Arasy Cinta; tentang lagu dan pengharapan…

Pernah punya lagu favorit?

Lagu barat? mungkin terlalu mainstream di zaman sekarang ini kali ya hehehe,

saya lagi suka sama lagu ini,

lagu yang memiliki makna tentang sebuah pengharapan akan terbentuknya keluarga yang sakinah mawaddataw warrohmah.

cocook. maknanya dalem banget lhoooo. (menurut saya tentunya) hehheeee…

menurut saya, lirik yang disajikan sangat indah, menurut saya….

penuh dengan do’a. Tapi bukan berarti dengan begitu lantas saya menjadikan nyanyian sebagai do’a juga sih, do’a yang khusyuk tetap dilakukan sesuai syarat di waktu dan tempat yang mustajab menurut sunnah..

tapi gak salah kan kalau saya coba mulai menyortir lagu yang sy sukai. 🙂

saya sendiri memang tipe orang yang pilih-pilih kalau lagi mendengarkan musik,

biasanya saya searching dulu liriknya seperti apa, kalau maknanya positif baru deh saya dengarkan, tentu saja positif versi saya. kenapa sih begitu?

karena saya kalau udah suka sama satu lagu sering saya nyanyiin terus,

dan biasanya apapun yang terucap dari lisan dapat dimaknakan sebuah do’a bukan?

saya pernah punya pengalaman pahit lho, gegara nyanyiin lagu “aku tertipu-aku tertipu” pada saat itu, beneran aja dong. saat tiba giliran saya menggantikan ibu saya menjaga tokonya (kala itu) saya kena tipu beneran!! 300ribu lenyap hanya dalam waktu hitungan detik saja. notabene 300ribu saat itu ya jumlah keuntungan yang saya dan ibu peroleh dalam kurun waktu paling cepat 3 hari kala itu. PAHIT! nangisnya kejer banget. Alhamdulillah saya masih dalam lindunganNya

Nah makanya sejak saat itu saya tersadar akan kalimat yang sudah saya sebutkan diatas tadi mengenai ucapan yang bisa dimaknakan do’a juga. Jadilah saya memiliki persepsi bahwa dalam mendengarkan musik tentunya saya ingin yang ada maknanya bagi saya, positif, tentunya seperti lagu ini, inilah liriknya :

***

Indah yang ku jalani

setelah ku menanti

kaulah mimpiku

jawaban dari setiap do’a ku

Membangun cinta suci

saling menasihati

bersama kita lalui setiap ujian dariNya

tausiyahku_
source : link

penuh cinta ku dibangunkanmu

mataku terbuka melihat kau tersenyum

disepertiga ku dibelakangmu.. (KangAbay mohon izin ubah dikit ya biar maknanya pas sama saya yang notabene perempuan :))

hening malam indah

memanjatkan do’a…

Tuhan jaga dia selalu dalam lindunganMu

jaga cinta kami hingga mampu menyentuh arasy-Mu

jadikan dia pendampingku

tak hanya di dunia ini

cinta yang abadi…

sehidup sesurga

bersamanya…

copyright by : #musikpositif

#kangAbay

#AbayMotivasinger

versi youtube dengan liriknya bisa dilihat di link ini lho,

monggo yang mau dengerin…. 🙂

***

dedicated to my lovely husband,

with thousand love for you ❤

Vivi Zulfiana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s