Menyambut Hari Raya dengan Ragam Promo dari MatahariMall

Tidak terasa limabelas hari sudah kita melewati bulan Ramadhan yang penuh Maghfiroh ini, semoga puasa dan ibadah kita semua senantiasa terjaga hingga lebaran tiba nanti yaaaa. Aamiin… Ngomong-ngomong soal lebaran, jadi keingetan dengan THR nih. Saat-saat seperti ini pastinya kita semua sedang menanti hadirnya doi ya. Betul ndak? hehe soalnya saya juga nih. 😀

Menjelang lebaran tiba, seluruh umat muslim biasanya sibuk memikirkan baju baru yang bisa digunakan di hari Raya Idul Fitri nanti. Sebetulnya sih tidak hanya baju saja yang baru, kadang mulai dari alat sholat seperti mukena, sarung atau sajadah, jilbab beserta aksesorisnya, kaftan, gamis, tas, atau bahkan sandal dan sepatu pun turut diperbaharui  agar bisa tetap ikutan modis saat hari raya tiba nanti.

Nah, berhubung masih di bulan Ramadhan, biasanya kita suka kebingungan tuh mau dibelanjakan kemana uangnya. Ke Mall? atau Department Store ? kadang senang di jalan-jalannya aja, sudah puas lihat-lihat, begitu dapat barang yang kita inginkan ternyata entah ukuran, model  atau warna yang sesuai dengan kita sudah habis terjual (ini sih pengalaman pribadi ya kayaknya ? hehehe). Mau ke Store di Brand tertentu pun juga begitu, diskon yang ditawarkan sih sebenarnya gak kalah menariknya, akan tetapi persaingan untuk bisa mendapatkan satu barang yang ‘sesuai’ dengan yang kita inginkan itulah yang terkadang sulit. Betul gak sih?

Nah, mumpung masih hangat menunggu atau barangkali lagi hangat-hangatnya baru sampai ke tangan, saya ingin memberikan informasi terkait dengan promo lebaran yang bisa kita dapatkan di MatahariMall Caranya bagaimana ? Mudah saja kok!

Cukup dengan membuka situs MatahariMall Anda akan disambut dengan penawaran voucher diskon Rp.100.000 hanya dengan memasukkan alamat email Anda. Seperti ini tampilannya :

Beranda MatahariMall

Selain itu, MatahariMall juga memiliki berbagai partner kerjasama yang memudahkan Anda untuk berbelanja dan bisa mendapatkan penawaran khusus dengan program SuperDay nya 🙂

SuperDay MatahariMall

Dan…. yang gak kalah menarik nya nih di moment menjelang lebaran seperti ini MatahariMall memiliki penawaran diskon menarik hingga 99% lho.

MatahariMall

Ayo tunggu apalagi, mari kita menikmati beragam promo lebaran yang ditawarkan oleh MatahariMall hanya dengan melakukan satu klik! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s