Soal nge-trip dan impian …

Akhir-akhir ini saya sedang suntuk sekali, kadang saya jadi ngerasa minder sama diri sendiri, padahal lagi gak kenapa-kenapa juga. Kadang suka jadi kebawa perasaan, dikit-dikit dibawa baper. Kalo kata mas, kamu jangan sering-sering baper gitu ah.! *noted,mas*. Sebenernya adek cuman ngerasa butuh piknik ajaa kok ๐Ÿ˜€

Jadi apa ya hubungannya kalimat pembuka diatas sama postingan saya kali ini ? hehehe. Gak tau ding, tiba-tiba aja barusan jentik jemari tangan saya iseng melihat beberapa postingan yang sudah lama nangkring di blog saya ini. postingan tentang impian nge-trip yang pernah saya tuliskan hampir dua tahun yang lalu, sebelum saya dimutasikan ke tempat kerja yang baru. Postingan itu bikin saya pengen nulis tentang impian nge-trip lagi hehe

lihat postingannya —> disini yaa.

salah satu tempat yang saya impikan, alhamdulillah sudah kesampaian saya kunjungi, BALI!

bisa lihat postingannya disini dan disini.

Sisanya untuk tempat yang lain? yah Insya Allah segera deh. Dahulu, saya punya impian soal nge-trip ala ala backpacker gitu. seru kali ya nge-trip bareng teman yang banyak, nambah teman baru sebenernya terinspirasi dari teman saya yang satu ini sih, Nia.ย 

tapi apalah daya, saya terinspirasi buat ikutan kelas inspirasi yang di kabupaten bekasi aja, malah gagal ikut di hari H nya.ย Duh! gimana mau ikut nge-trip sana-sini, vi? hahaha

sekarang impian nge-trip ala ala backpacker saya kubur dalam-dalam aja deh dulu.

impian saya sekarang justru beralih ke nge-trip ala ala romantic couple yang sukaย jalan-jalan gitu. *lagingodemintadiajakjalanya?* iya, peuhlis. pengen nanti jalan bareng sama kamuย gitu menikmati alam yang indah, syahdu banget kali ya. duileeeh. tapi masih nanti, semoga segera, insya Allah. aamiin hehehe. ๐Ÿ˜€

Nah, kalau sekarang yang paling memungkinkan banget ya nge-trip ala ala teman kantor seperti postingan saya yang ini. Hmm, we’ll see deh ya. Kemarin sih udah mulai dibicarain rencana outing kali ini mau kemana. Ada yang bilang pengen lombok, bali, rafting bareng, outbond bareng, banyak lah ide masukannya, tapi kita lihat saja nanti jadinya kemana. yang pasti Insya Allah akan saya posting di blog kok. hehehe…

 

Advertisements

2 thoughts on “Soal nge-trip dan impian …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s