sepenggal kisah perjalananku yang favorit!

Untitled

Sore ini tidak seperti biasanya saya pulang agak lebih lama, tapi disela kesibukan untuk rehat sejenak saya tiba-tiba iseng browsing blog saya sendiri. ternyata Artikel lama saya cukup memberi perhatian bagi pembaca. jadi GR 😀

Ya, memang bicara tentang kehidupan itu gak akan pernah ada habisnya. Saya sedikit terkesima dengan tulisan saya yang itu, bahkan lupa kalo pernah nulis kayak gitu. yang saya ingat tulisan saya jaman-jaman bahela yah macam alay aja gitu. frase yang digunakan “lo-gue” kadang aku, kadang eike, yah ababil jaman sekarang gitu lah *udah tobat* :p

jadi seneng hahaha

have a nice weekend all anyway! 😀

Leave a Reply

