Nah! ini dia pemenang Lomba Blog dari blibli.com

Minggu lalu saya tanpa disengaja, untuk kali pertamanya mengikuti event perlombaan blog. Sudah genap 3 tahun saya menjadi blogger di wordpress ini tapi baru sekarang ngerasa sadar akan “asiknya nulis” di webblog sendiri. 

Tulisan saya ini, saya nobatkan untuk mengikuti lomba blog tsb. Namun memang belum rezekinya kali yah dan harus lebih banyak belajar nulis yang bagus lagi biar bisa menang di event lomba kedepannya. hehehe. saya tidak menang sama sekali. tapi gak apa 😀 saya bangga bisa lumayan ngeksis di dunia per blog an kayak sekarang ini hahaha.

Well, di postingan saya kali ini saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang utama lomba blog :

  • Asus Zenfone 2 -> Vandro Rizky A.
  • Go Pro Hero 4 -> Hazmi Srondol
  • Samsung NX3000 -> Langit Amaravati

Setelah saya baca, tulisan kalian memang layak untuk menjadi pemenang. Chukkae guys ! 😀

Untuk pemenang share tweet terbanyak dan mendapatkan vc belanja 300k dari blibli.com diraih oleh akun twitter ini :

  • @sugatangguh
  • @murodininfo
  • @dwiaprily

Dan 100 pendaftar pertama yang mendapatkan vc belanja senilai 50k bisa dilihat disini.

Sekali lagi selamat ya untuk kalian semua nya. sukses dan berkibar selalu dalam membuat tulisan yang bermanfaat bagi banyak orang 🙂

Leave a Reply

