Wisata Kuliner Jakarta : Bakso Taman Solo

Salah satu hal yang tidak pernah membosankan di dunia ini adalah : wisata kuliner. Mengapa ? Karena setiap insan yang hidup selalu membutuhkan makanan, dan variasi yang tidak pernah ada matinya adalah makanan. sebut saja makanan yang belakangan ini seringkali menjadi hitz atau saat ini nge trend disebut dengan “kekinian”. Kue cubit misalnya, atau Martabak dengan harga yang paling heboh (padahal biasanya juga paling mahal 40 rebu, itu udah paket kumplit pake spesial lho :p) dan jenis-jenis makanan lainnya.

Lho kok saya jadi ngomongin makanan kemana-mana ya. hehe

Maapkeun πŸ™‚

Dalam postingan saya kali ini, saya akan membahas salah satu makanan favorit di Jakarta. Dekat dengan rumah saya tapi tidak pernah terpikir sebelumnya untuk posting menu makanan yang menjadi favorit banyak orang hingga saat ini, hehehe.

Bakso Taman Solo

Terletak di Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat. Bakso ini sudah terkenal sejak lama. Mungkin saya agak sedikit telat untuk posting makanan favorit ini. Bukan kali pertama nya saya berkunjung ke warung makan ini. melainkan sudah tidak terhitung keberapa-nya (wong sejak saya SD udah ada kali ya) atau lebay? hehehe.

Mengapa bakso taman solo begitu dinikmati ?

Ini pendapat saya mengenai makanan ini :

1. Bakso nya endesss, gurihnya pas

Saya yang sangat mencintai makanan serba gurih atau asin tentunya sangat senang bila lidah saya dimanjakan dengan rasa gurih yang begitu pas, disajikan dengan sentuhan serat bakso yang sangat terasa daging sapi nya ditambah dengan kuah yang berasal dari air yang masih mendidih menambah kelezatan khas dari bakso ini. (agak lebay yah kata-katanya) hahaha. tapi sungguh, kami tidak pernah bosan dan pasti balik meneh ke warung makan ini lho klo lagi pengen makan bakso

2. Es Jeruk Kelapa yang begitu favorit

Jika sedang makan disini minuman favorit yang saya pesan adalah es jeruk kelapa. Jeruknya murni ditambah paduan kelapa muda dan es membuat makan saya menjadi sempurna. Ada dua pendapat sih, terkadang makan bakso istimewa kalo minumnya teh panas, tapi klo ada pilihan menu es juga ya gak masalah kan πŸ™‚

3. Harganya terjangkau

Menu yang menjadi makan saya siang ini adalah Bakso kumplit + Mie Kuning + Kerupuk dan Es Jeruk Kelapa hanya menguras kantong sebesar 27,5k. Cukup terjangkau bukan ? πŸ˜€

Ini cerita saya di Sabtu Siang ini, mana cerita Anda ?

Sudahkah Anda menikmati bakso yang cukup menjadi favorit di kalangan banyak orang ini ? πŸ™‚

Berikut foto-foto nya :

es jeruk kelapa
es jeruk kelapa

Daftar Menu

bakso kumplit + Mie Kuning
bakso kumplit + Mie Kuning
Peta Lokasi
Peta Lokasi
One thought on “Wisata Kuliner Jakarta : Bakso Taman Solo

Leave a Reply

