OurFriendship in Yolla’s Day #25Oktober2015

No love, no friendship can cross the path of our destiny without leaving some mark on it forever. – Francois Mauriac

Ada sebuah pepatah yang mengatakan tidak ada cinta maka tidak ada persahabatan.

Saya sendiri sungkan untuk mengingat seberapa lama persahabatan ini terjalin. Berawal dari sebuah tempat nongki-nongki kami di kampus dulu (cieee gaul nih yee), saya yang sebenarnya memiliki 4 orang teman akrab akhirnya mengenal 4 orang lainnya dari mereka.

Iya benar sekali, kami terdiri dari 8 orang. Persahabatan ini terjalin sejak kami semua masih mengenyam perguruan tinggi di salah satu Universitas Swasta di Jakarta.

Singkat cerita, pertemanan kami semakin dekat seiring dengan berjalan-nya waktu dimana satu per satu dari kami mulai menemukan tambatan hati-nya dan melepas masa lajang-nya. kami sebut disini budaya “bridal shower”.

Bridal Shower menurut saya pribadi merupakan istilah atau kiasan kekinian yang berarti berkumpulnya sebuah “geng” untuk melepas salah seorang temannya yang akan melangsungkan pernikahan.

Bukan—

bukan bermaksud ber-hura-hura. Dalam hal ini, tradisi bridal shower kami adakan untuk tetap menjalin silaturrahmi pertemanan yang sudah terjalin cukup lama ini. Tidak harus berpesta pora dengan hal-hal yang identik “mahal”. Menurut saya pribadi, inti dari tradisi ini adalah semakin merekatkan kembali hubungan persahabatan yang notabene “susah kumpul” kalo tidak ada acara undangan. hahaaa.

Tradisi bridal shower pertama kali kami lakukan saat penerima 1st Award Wedding Cup diperoleh Delastri Dewintia, yang melangsungkan pernikahannya Desember 2014 kemarin.

kemudian piala Wedding Award yang kedua diperoleh Nurrita Utami Djatty yang melangsungkan pernikahannya pada bulan mei yang lalu, disusul oleh Hendriyanti yang menikah awal Oktober kemarin.

Dan barusaja kemarin, kami semua berkumpul kembali untuk sekadar “silaturrahmi” dalam acara bridal shower Yolla Amril yang insya Allah pernikahannya akan diselenggarakan bulan November ini.

Kami selaku teman dekat, senantiasa mendoakan Yolla, semoga segala persiapan pernikahannya berjalan dengan lancar serta mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT.

Barokallahu laka wa baroka Alayka Wajama’a bayna khuma fii khoir. (Semoga Allah senantiasa memberkahimu (pernikahanmu), baik dalam keadaan senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kalian (berdua) dalam kebaikan). Aamiin πŸ™‚

Berikut adalah foto-foto kami :

FunShare Fun Together :)
FunShare Fun Together πŸ™‚

photo 4 photo 3 photo 2

saya dengan yang empunya Acara :)
saya dengan yang empunya Acara πŸ™‚
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s