Untuk mu Kaum Adam ~

Hehehe. siang ini di jam istirahat tidak sengaja jentik jemari saya menge-klik sebuah link yang ternyata menghubungkan saya kepada tulisan ini :

—- Untukmu Kaum Adam —-

source : google.com
source : google.com

1) Assalamu’alaikum kaum adam | Tak pernahkah bisa berhenti kalian untuk terus membuat janji yang hanya membuatku senyum beberapa saat ?

2) Aku tak pernah memintamu | Tapi kamu selalu buat aku tersipu dengan kalimat-kalimatmu

3) Mungkin untukmu itu biasa | Tapi aku ini punya rasa, bisa saja hati ini terlena dengan kalimat-kalimatmu yang indah bersajak

4) Hai kaum adam, jika memang itu hanya untaian kata yang membuatmu senang | Apakah tahu apa yang sedang aku rasa? Entahlah apa itu namanya

5) Kau berikan sejuta perhatian, Kau limpahkan segudang berkas cahaya rasa | Tapi tak pernah sedikitpun itu menandakan keseriusan

6) Sedikit demi sedikit kau buat harapan & kau tumbuhkan rasa dalam hati ini | Tapi tak pernah sedikitpun kau menjamin rasa yg kumiliki ini

7) Jika memang semua yg hadir adl cinta, temui aku dlm pernikahan | Jangan kau perlambat, sehingga mendekatkan kita pada jurang kemaksiatan

8) Sungguh, wahai kaum adam, hati ini selalu menangis, selalu menjerit | Selepas sholat kami (Kaum hawa) mengadu pada sang pemilik hati

9) Ya Allah, jika yang kau hadirkan ini adalah yg terbaik, berilah jalan untuk kami dgn cara yg juga baik

10) Jika bukan dia yang baik untukku, berilah kedamaian dalam hatiku dengan menerima segala ketentuan-Mu

11) Wahai kaum adam, jangan sampai kau menyesal jika hati ini akan bersama orang yang lebih bertanggung jawab & penuh keseriusan

12) Dan jangan pula kau merengek memintaku melepaskannya | Aku tak butuh yg pandai bersajak, aku butuh ia yg pandai mnjadi Imam sesungguhnya

13) Biarkan aku bahagia dgn ia yg bertanggung jawab | Toh kamu hnya senang dgn dia yg terpesona dgn sajak2 yg kau buat | Untukmu kaum adam ~

14) Sungguh, semua keindahan, ada waktunya | Kau minta bunga, Allah beri kaktus berduri | Kau minta hewan lucu, Allah beri ulat berbulu :’)

15) Semoga kau yg disana, tak lagi main2 dgn keseriusan ya | Ada yg menunggu dan memperbaiki dirinya untuk dirimu | Indah pada waktunya

…….

Leave a Reply

