Cara Menampilkan logo komunitasblogger di Blog Anda, yuk!

Rasa-rasanya sudah lama sekali saya tidak update disini. Hehe

Berhubung ada satu hal baru yang saya berhasil lakukan baru-baru ini saya ingin langsung membagikannya kepada para pecinta blog di dalam episode tulisan saya kali ini. Langsung saja, yuk!

Anyway, udah pada tau tentang komunitas blog belum ? Kalau saya sih baru tau, itu pun saya tau hasil dari stalking-an blog saya beberapa waktu lalu. Saya membuka blog seseorang –sebut saja namanya mbaklia– hehehe dan beberapa kawan blogger (yang saya lupa link blog nya apa aja saking banyaknya stalking :D) ternyata banyak sekali logo-logo blog komunitas yang mereka pamer-kan di blog mereka. Melihat hal itu, saya jadi iri hehhee :D, kepengen ngikutan ngeksis juga dong, saya buka link komunitas blog tersebut. Diantaranya ada : blogperempuan (biasa disingkat BPers), Komunitas Emak Blogger (KEB), atau Warung Blogger. Saya coba cari menu dan cara untuk bisa bergabung dalam komunitas tersebut.

Saya berhasil submit identitas a.k.a biodata saya ke komunitas blog yang saya tuju, biasanya sih mereka men-syaratkan untuk memampangkan logo blog komunitas kedalam weblog kita. Sayang sekali kala itu saya masih sangat gaptek, jadinya saya mendapatkan balasan email yang seperti ini :

hehe karena saya gaptek belum menampilkan logo komunitas di blog saya *blessed* :D
hehe karena saya gaptek belum menampilkan logo komunitas di blog saya *blessed* 😀

Tidak menyerah saya langsung saja searching mengenai bagaimana cara untuk bisa memampangkan logo komunitas tersebut. Dan ternyata *****mudah sekali sodara-sodara****

Cukup dengan menambahkan widget text kedalam sidebar atau footer yang anda pilih lalu co-pas link yang mereka berikan untuk bisa menampilkan gambar komunitas-nya.

Sungguh sangat simple bukan ? 😀

Saya jadi malu, se-simpel itu, tapi ternyata saya masih gaptek. Hehehe

**ketawa dulu deh** Happy Tuesday dear all readers!! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s