Agustus FUN bersama dengan Divisi CHR – KemBali *part 2*

Postingan ini melanjutkan cerita yang saya tuliskan minggu lalu tentang Outing bersama dengan ex-satu divisi saya link nya disini.

Dihari kedua ini, kami begitu banyak menikmati tempat-tempat wisata di Bali yang begitu eksotis dan indah. Sekaligus dihari kedua ini adalah hari yang penuh kesan buat kami, karena sangat disayangkan bus yang kami gunakan memiliki masalah pada AC nya sehingga bus terasa pengap sekali dan kami terpaksa keluar untuk menunggu pergantian bus selanjutnya. Akan tetapi kami tetap bisa ceria dan gembira pada hari tsb kok, yuk simak lanjutan detail ceritanya disini ๐Ÿ˜€

Day 2. 16 Agustus 2015.

Kira-kira pukul 7.00 WITA kami sudah mulai bergegas ke lobby hotel untuk menikmati sarapan pagi bersama. Menu yang kami pilih untuk sarapan ialah American Breakfast. Iya, kami semua sepakat memilih menu yang sama, sebab petugas hotel hanya menawarkan 3 jenis makanan saja kepada kami yaitu : Nasi goreng, Mie goreng dan American Breakfast. Dan ternyata, Alhamdulillah, menu yang kami pilih tidak sama sekali mengecewakan, yang mana di hari terakhir kami berada di hotel pun kami tetap memilih sarapan pagi dengan menu yang sama yakni American Breakfast. Hihihi ๐Ÿ˜€

Selesai makan pagi bersama, kami siap untuk menikmati jalan-jalan seharian di hari tsb. Bus sudah siap menunggu kami di depan lobby hotel, lalu dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim pun bus yang kami tumpangi siap melaju ke destinasi pertama kami yaitu Tanjung Benoa โ€“ Pulau Penyu.

Kurang lebih pukul 9.30 WITA kami sampai di Tj Benoa, kami langsung diarahkan oleh Guide yang mengantar kami, Putu untuk menuju ke perahu yang sedang sandar dan akan menyeberang kea rah pulau Penyu. Dengan sigap kami membagi kelompok menjadi 3 buah kelompok dan langsung mengarah ke perahu masing-masing untuk segera menyeberang ke Pulau Penyu. Sesampainya kami di pulau penyu, kami masih menunggu kapal kelompok terakhir yang masih belum sampai, keberangkatan ke pulau penyu, saya terpisah dengan Ibu saya yang kebetulan berada di kapal terakhir, ada sekitar 15 menitan kami menunggu, akhirnya kapal tersebut datang juga. Alhamdulillah ๐Ÿ™‚

Kemudian kami melangkah masuk kedalam pulau penyu dan melihat banyak penyu yang berada didalamnya (yaiyalah, namanya juga pulau penyu). Penyu-penyu tersebut dibagi menjadi 2 kelompok, dibagian depan saat pertama kami masuk, kami melihat penyu-penyu yang tinggal di kolam-kolam buatan (semacam kolam ikan gitu) tapi lebih bagus :), dan yang 1 nya lagi agak kesebelah dalam, kami bisa melihat penyu-penyu yang super besar tinggal di dalam kolam yang seperti danau.

Kemudian agak masuk kedalam lagi kami melihat ada kandang ular yang raksasa sekali (saya tidak faham nama ularnya apa) karena begitu besar, saya juga kurang tertarik untuk melihatnya. Namun informasi yang saya dapatkan dalam kandang ular tersebut, sudah disiapkan 1 ekor ayam hidup yang sudah disiapkan untuk makan siang sang reptilian tsb.

Kemudian agak belok ke kiri sedikit dari kandang ular kami bisa melihat aneka jenis burung, seperti burung kalong (yang adanya dimalam hari), burung gagak, dan semacam burung beo raksasa yang memiliki warna di parungnya hihihi lucu yaa.. tapi tetap saja.. saya takut, hehe.

Nah disana kami sempat mengabadikan moment dengan membuat semacam mini video, video itu dibuat spontan aja, semacam pengen bikin sebuah kenangan yang bisa kita tonton kalo lagi kangen aja sih :D. Diketuai oleh Nia, si ahli pemegang tongsis, jadilah mini video kita yang seperti ini. Ngehitz bingitz bukan ? :p

Foto dari atas kapal (semacam dibuat akuarium gitu, lucu ya :D)

Dewi & Me :)
Dewi & Me ๐Ÿ™‚
Penyu kecil yang sedang berenang di kolamnya :D
Penyu kecil yang sedang berenang di kolamnya ๐Ÿ˜€
Annisa & Dewi :)
Annisa & Dewi ๐Ÿ™‚

Kemudian selesai dari Tj Benoa, kami bergegas ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) untuk makan siang dan sholat dzuhur disana, tapi tetap sedikit waktu untuk mengambil foto, dan kami sempat juga membuat mini video part 2 disana. Walaupun sebelum berangkat ke GWK bus yang kami tumpangi memiliki masalah di AC dan memaksa kami untuk keluar dari Tj Benoa dengan jalan kaki dan menunggu pergantian bus yang kedua, kami tetap happy kok. Fotonya ? Letโ€™s Check it Out! ๐Ÿ˜€

Kayaknya sih di dalam pulau penyu nya ini :D
Kayaknya sih di dalam pulau penyu nya ini ๐Ÿ˜€
muehehe narsis bingitz :D
muehehe narsis bingitz ๐Ÿ˜€
Here We ARE :D
Here We ARE ๐Ÿ˜€

Selesai dari GWK kami bergegas ke Pantai Pandawa, untuk sejenak melihat keindahan pasir putih yang begitu indah disana. Benar kok, memang indah sekali ๐Ÿ˜€ ini hasil jeprat-jepret saya disana :

Setelah dari pandawa, kami ada niat ke Dreamland Beach sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Uluwatu untuk melihat tari kecak disana. Namun apalah daya karena hari sudah mulai petang, jika kami tetap melanjutkan perjalanan ke dreamland maka kami mungkin tidak bisa menonton pertunjukan tari kecak yang sangat terkenal itu. Akhirnya, berangkatlah kami ke UluwatuTemple untuk menikmati candi-candi sembari melihat pemandangan laut dan menyaksikan pertunjukan tari kecak yang dimulai pada jam 18.00 WITA sekaligus menikmati sunset darisana ๐Ÿ™‚ Masya Allah, indahNya ciptaanMu ya Rabb..

Pagelaran Tari Kecak
ada Monkey nya juga lho..

Kemudian perjalanan kami hari itu dilanjutkan dengan menikmati dinner di Pantai Jimbaran dengan menu yang kami pilih adalah Seafood. Maaf, tidak ada foto disana, selain karena muka kami sudah muka bantal yang kelelahan karena perjalanan panjang seharian ini, pemandangan malam disana jika di shoot dengan menggunakan kamera iphone 4 tidak bagus fotonya hehe ๐Ÿ˜€

Selesai makan malam, kami menuju ke hotel kembali untuk beristirahat, karena keesokan hari nya adalah hari sebelum kami kembali ke Jakarta untuk siap-siap bekerja kembali ๐Ÿ˜€