Ini Sabtu Malam-ku, KAMU ?

Sekedar bercerita tentang apa saja yang saya lakukan sehari-an ini.

Sebenarnya sih biar ada topik up-to-date saja biar gak basi-basi banget, soalnya habis ini saya ingin posting kegiatan jalan-jalan yang saya lakukan hampir dua minggu yang lalu. Muehehe. 😀

Jadi ceritanya, kemarin sebelum weekend saya sudah punya dua planning besar yang mau saya lakukan di akhir pekan ini.

  • yang pertama : Dropping kain bahan untuk bridesmaid dua orang sahabat saya yang akan melangsungkan pernikahan-nya bulan depan dan bulan lusa (emang ada ya ? maksudnya 2 bulan lagi hehe) dan
  • yang kedua adalah Hadir di Kajian Komunitas pembelajar Islam muda di bilangan Jak-Sel plus kumpul bareng temen ngaji yang sudah lama tak bersua itu 😀

Tapi …

Rencana saya yang pertama saya cancel, saya berpikir kenapa harus dua kali pergi kalau bisa dijadiin satu harian saja (kebetulan saya menjahit di Ibu salah satu teman pengajian saya itu). Sebenarnya emang agak fifty-fifty juga sih niatnya, hehehe, maaf ya Kak gakjadi bersua di hari ini L tapi Insya Allah besok kita jumpa kok :D.

Jadi tadi pagi saya menghabiskan seluruh pakaian kotor yang harus dicuci plus menyetrika nya, kurang lebih jam 1 selesai, kemudian saya bergegas untuk mandi. Selesai mandi, saya kemudian mengontak teman saya yang (tadinya) saya ingin berkunjung ke rumahnya sekalian ngasih bahan kain untuk di jahit itu.

Jam 02.03

V : Kakkk…. Lagi ngapain kak ..? Masih nyuci ? –(chat sebelumnya doi bilang lg nyuci soalnya)

10 menit saya lihat hp, chat saya masih belum dibaca, akhirnya saya memutuskan buat leyeh-leyeh di kasur, maklum bada capek juga habis nyuci dan nyetrika sesiangan tadi.

02.54 which is hampir sejam kemudian *New Chat*

R : Udah selese vi J). Lo udah jalan ? Naik grab bike atau gojek saja

V : belum kak, tadi nunggu kakak bales dulu…

——- kemudian penuh bimbang buat jalan ——

V : aku jadi galau mau hari ini atau besok aja ngasihinnya

R : hahaha ….

Singkat cerita, akhirnya saya memutuskan untuk membatalkan rencana pergi ke rumah teman saya tsb.

Dan finally, saya malah kepikiran buat beli cemilan selama seminggu kedepan (ide ini muncul Karena semalam saya habis dari minimarket dan kepincut sama banyaknya promo yang diberikan oleh minimarket tsb selama 3 hari di weekend ini hahaa)

Dan… *taraaaaaa*

Ini lah hasil borongan cemilan saya untuk seminggu ini :D
Ini lah hasil borongan cemilan saya untuk seminggu ini 😀

Dan ini list belanjaan saya, lumayan juga belanja segini banyak menghabiskan uang hampir 200k.

coba perhatikan baik-baik listnya, rada ke-emakemak-an sih yaaa :D
coba perhatikan baik-baik listnya, rada ke-emakemak-an sih yaaa 😀

Lepas itu, saya memutuskan untuk bersantai di kamar sambil nyemil-nyemil dan melakukan update di blog saya tercinta ini plus tracking tulisan-tulisan dan topic yang menarik untuk dibaca.

*berharap habis ini beratbadan bisa bertambah biar gak melulu dibilang kurusan :))*

Akhirul kalam,

Happy Weekend Guys! 😀

3 thoughts on “Ini Sabtu Malam-ku, KAMU ?

Leave a Reply

