HAVING FUN WITH THE LIEBSTER AWARD

Sebenarnya sih sudah sejak akhir tahun lalu saya membaca posting-an blog nya Alaniadita, dan sudah terpikirkan di benak untuk mengikuti kontes award yang di tag-kan ke blog saya ini. Namun apalah daya, jika kesibukan dan rasa malas yang luar biasa sudah menyelimuti diri. hhmm, ya gakjadi deh nulis blog nya. Terakhir saya posting tulisan di Blog sekitar 4 bulan yang lalu, itu pun karena ada Update anniversary dari WordPress perihal ulang tahun Blog saya yang ke- 2 ini ! 😀

Well, akhirnya setelah berbulan-bulan muncul juga niatan itu dan

*taraaaaa, ini lah realisasinya*hehee…. kembali ke laptop,

intinya sih, dipostingan ini saya hanya ingin menjawab award yang diberikan Nia kepada saya.

OKE, langsung saja kalau begitu yaaa :

Daritadi saya sibuk menuliskan kata Award dalam tulisan ini, sebenarnya apa sih Award yang dimaksud ?

Award yang diberikan Nia adalah.. *drumroll*

liebster-awardAbout Libster Award

Liebster Award sendiri bertujuan untuk menjalin keakraban sesama komunitas blogger. Penghargaan ini didedikasikan kepada blog-blog yang mendukung blogger baru dengan harapan mendapatkan wawasan ke dalam komunitas blogging.

Caranya:

  • Post award ke blog kamu
  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blog dia
  • Share 11 hal tentang kamu
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan padamu
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan -> Ni, yang ini kayaknya gak bakal p nyampe 11, maklum teman aku masih sedikit ;p maap yakk

11 Hal tentang Vivi Zulfiana

1. Satu satunya anak dalam silsilah keluarga

—-iya betul, anak tunggal maksudnya.

2. Lahir di Jakarta, Menghabiskan masa kecil di Jakarta, Memulai masa remaja juga di Jakarta, Mencoba belajar dewasa pun di Jakarta, Semua hal serba berbau Jakarta, tapi saya pernah lho sekali-kalinya merantau (kurang lebih 5 bulan) benar-benar merasakan mandiri di kota Orang —yaitu Surabaya.

3. Seneng banget sama lagu-lagu Jadul-

Mungkin orang terdekat saya mulai bosan jika mulut indah saya ini mendendangkan lagu kesukaan saya (yang cenderung memiliki instrument slow) hampir ratusan kali. Mereka sampai hapal lagu yang saya sukai. 😀

4. Pecinta blog katanya. Tapi rada susah sekarang ini buat maksain diri untuk blogging.

5. Cinta banget sama anak kecil. Mereka gemesin banget. Jadi pengen cepet-cepet punya sendiri **eeehh***

6. Lulus SMA mencoba ikut SNMPTN atau Jalur Mandiri Universitas Negeri biar bisa masuk kuliah di jurusan Ilmu Keperawatan, tapi takdir terbaik menunjukkan jalan untuk bisa masuk Fakultas Ekonomi saja, akhirnya memutuskan untuk mempelajari jurusan Manajemen dan berhasil lulus 3.5 tahun dengan IPK Cumlaude –Alhamdulillah–

7. Panggilan kesayangan Ibu –Pipi–, Panggilan kesayangan (dahulu) dari keluarga Alm Bapak –Kak Ipi– dipanggil oleh teman-teman dengan sebutan Vivi. Tapi zaman-zaman saya OJT di tempat bekerja beberapa teman memanggil saya dengan sebutan vivooth –entah julukan darimana, tapi itu cukup Unik, dan itupula yang menjadi alasan saya menjadikan kata itu sebagai username di blog saya ini–hihihi 😀

8. Saya sangat percaya bahwa Kesuksesan dapat kita raih jika kita mau terus berjuang pantang menyerah untuk menggapai semua yang kita inginkan (tentunya semua itu yang telah ditakdirkan oleh Allah SWT ya :))

9. Saya suka baca buku yang berbau motivasi.

Jujur aja, motivasi saya suka naik turun, salah satu cara untuk tetap mempertahankannya ya dengan membaca. Buku apasaja yang menarik dan visualitatif, komik, novel atau bahkan, buku catatan harian yang berisi motivasi dari teman-teman 😀

10. Salah satu impian saya pengen naik haji bareng-bareng keluarga. doain yaa semoga bisa terlaksana. aamiin 🙂

11. Pengen segera dilamar dan melangsungkan pernikahan. Membangun keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah bersama lelaki terbaik pilihanNya. Aamiin 🙂 😉

Pertanyaan yang harus di jawab dari Nia;

1. Apa yang membuat kamu bersyukur dalam menghadapi hidup?

Saya bersyukur telah dilahirkan ke Muka Bumi ini melawan beribu-ribu sperma untuk bisa tembus kedalam sel indung telur di rahim Ibu saya, duileeh teori banget yaa.. hehee. Alhamdulillah saya bersyukur sekali bisa dilahirkan sebagai Vivi dengan segala kelebihan dan kekurangan yang saya miliki, sampai kapanpun itu Insya Allah semoga saya bisa masuk kedalam kategori orang yang pandai bersyukur. Aamiin.

2. Keberhasilan apa selama hidup yang ngebuat kamu menjadi orang paling beruntung sedunia?

Bisa lulus kuliah cepat, menjadi Assdoss dengan mata kuliah terbanyak, punya teman-teman yang baik dan tulus mau berteman dengan saya 🙂

3. Kegagalan apa yang pernah terjadi yang bikin kamu hidup ini tidak adil?

Mungkin maksudnya ngerasa sedih banget kali yaa. ? Saya merasa gagal pada saat saya memiliki keinginan besar untuk bisa kuliah di Jurusan Keperawatan akan tetapi saya tidak berhasil lolos mengikuti ujiannya 😦

Tapi saya percaya, semua yang sudah diberikan oleh Allah adalah yang terbaik buat saya. ciyeee uhuy 😀

4. Film Favorit sepanjang masa?

Naughty Kiss (Playful Kiss) – Film Drama Korea bergenre Drama-Comedy, dengan jumlah episode reguler sebanyak 16 dan Movie Clips di Youtube sebanyak 6.

5. Buku bagus yang pernah kamu baca?

Sejauh ini, Sabtu bersama Bapak (Adhitya Mulya) dan semua novel karya Om tere liye (hampir semua saya punya) 😀

6. Kalau ada promo tiket pesawat 100 ribu pp ke semua tujuan di Indonesia, dan kamu punya kesempatan untuk membeli satu tiket, kemana kamu akan pergi? kenapa?

Pengen ke Derawan, kalo bisa sama Suami nanti, menikmati indahnya Alam yang sudah diciptakan oleh Allah,

Dinikmati bersama orang tercinta. aduhaiii.. aamiin 🙂

7. Gunung atau Pantai?

Pantai. Tapi gunung juga sukaak :)))

8. Punya Challenge terhadap diri sendiri yang belum tercapai? Apa? dan Kenapa?

Hmm. Apa ya? Banyak sih sampe bingung jawabnya, muehehe.

9. Sebutkan 3 sahabat terbaik yang tak lekang oleh waktu bagimu.

  1. mama – the best one partner in my life
  2. alm. bapak – lelaki nomor 1 yang paling ngertiin saya, tau banget apa yang ada di hati ini. kangen Bapak 😦
  3. seseorang yang menjadi suami saya nanti, muehehe… :3

10. Penghasilan yang cukup, Atasan yang baik, JobDesk pekerjaan yang dikuasai serta teman kantor yang menyenangkan. Dari 4 poin tersebut, kamu memiliki semuanya, kah?

Alhamdulillah, bersyukur!~

11. Kalau kamu diberi secarik kertas untuk menyampakan uneg uneg pada ayah & ibu. Pengen nulis apa?

Ayah Ibu, nothings gonna changed my love for you.

terima kasih atas segala kasih sayang yang sudah diberikan ! Loveyou Always nd Forever ❤

Leave a Reply

