Happy Anniversary 2nd years!

Taraaaaaa… . . .. …

Gak berasa tau-tau udah 2 tahun aja saya join dengan wordpress.com ini.

Congratz! \:)/
Since:Β  March 2013

Alhamdulillah ya! udah 2 tahun genap eksis di dunia perkancahan blog wordpress ini.

Dan genap hampir 4 tahun-an eksis di dunia per-blog-an.

Harapan gw :

Bisa secara konsisten dalam posting tulisan apapun di blog ini (tapi kenyataannya itu sulit).

Kalo dalam seminggu gw sudah bisa posting 1 tulisan aja di blog ini tuhh rasanya udah prestasi banget deh.

Kalo dipikir-pikir emang apa sih kendalanya yang membuat gw jadi gak eksis nge-blog lagi sekarang ini ?

yang pertama

Kalau dulu zaman gw lagi nyusun skripsi sampe setelah sidang gw bisa update muluk, itu karena waktu free gw lebih banyak dibandingkan waktu buat beraktivitas. Gw ini sistematis dan fokus, gak bisa ngerjain dua hal sekaligus dalam satu waktu. Mustinya gw kelarin dulu satu hal baru gw bisa move ke hal yang lain. Nah dulu gampang banget ngatur waktu buat nge-blog. Lha wong kegiatan gw cuman dikit (kalo gak nyekripsi, buat modul ngajar, ya paling bantu ibu dirumah) sisanya ? gw bisa puas-puasin mata buat jelajahin dunia maya! ngembangin pikirin dan juga asa gw dalam sebuah tulisan. Sekarang ? tidak mudah rasanya, karena aktivitas gw hampir seharian di kantor dan disibukin oleh beragam kerjaan. Ya gitu deh, namanya juga worker! Ada responsibility yang harus dikerjakan. Itu Pasti!! πŸ™‚

yang kedua

Nah ini alasan yang paling lucuk. Perkara masalah internet dan juga laptop!

Kenapa sih emang ? dulu itu, zaman masih muda (udah tue ya sekarang?) haha,

Jadi, dulu itu gw bebas jelajahin dunia bermodalkan laptop dan juga modem. laptop yang baru gw beli di tahun 2011 itu speed nya cepet banget pada masa berjaya nya, sehingga itu memudahkan gw buat “pergi” kemanapun gw mau. Sekarang ? pas mau power on aja rasanya udah lemot banget, version of windows xp dilaptop gw rasanya kayak udah ninik-ninik, lemotnya bukan main. Gw mau buka window ie, gchrome ataupun mozilla sama aja, “LEMOT” huhuhu :(. Dan hal itu berbanding lurus banget sama modem yang gw miliki. Dulu, modem gw cepet banget, mau gw jelajah kemanapun, doi setia dengan kecepatannya yang tinggi buat nemenin gw. Sekarang? even gw udah beli penggantinya dengan menggunakan merk WiFi mobile yang lagi nge booming pun tetep aja lemot. Heran! rasanya laptop sama alat penyambung ke internetnya seperti bekerjasama. (emang harus berlangganan wifi kayaknya).

yang ketiga

Ini alasan yang dibuat-buat. Males Mikir.

Hahaha, intinya sih males, padahal sebenernya kalo gw udah ngetik beberapa kata aja, suka keterusan ngarangnya.

Emang suka nulis aja sih, walaupun tulisannya bukan tulisan media, tapi lebih kepada tulisan curcol, freedom, bebas sesuka hati. hehehe..

yaaaa begitulah kira-kira curahan hati seorang vivi yang lagi sedih karena blognya terasa hampa 😦

hiks…

Ini ceritaku, mana ceritamu? πŸ˜€

Leave a Reply

