Saturdate with Daddy…..

Hhmmm……

Maksudnya sih

Sabtu Bersama Bapak; Novel yang kemarin lagi ngehitsnya banget itu lho.

Jadi sebenarnya gak se-keren judulnya diatas. Gw inggris-in aja judulnya biar anti mainstream gitu..hehe

Sabtu kemarin, gw emang lagi jenuh banget. Diajak jalan sama nyokap juga ya ogah-ogahan.

Tapi mumpung sempet ya gw hayuk in ajalah, daripada matgay sendiri di rumah. Melancong lah kita ke wilayah Tangerang dengan menggunakan kereta api. Si transportasi umum yang selalu setia menemani gw ke kantor hampir tyap hari.

Tapi inti ceritanya bukan itu, jadi ditengah kejenuhan gw, tiba-tiba saja gw teringat salah satu novel yang gw pinjem dari alaniadita kurang lebih dari 5 bulan yang lalu. Nah mungkin ditengah moment garing di kereta gw bisa menyibukkan diri sambil baca novel. Perjalanan pun dimulai, gw mulai baca novel itu dari halaman pertama, “hmm. gak terlalu menarik sih kayaknya biasa aja” itu yang terlintas di benak gw pertama kalinya saat gw baca kata pengantar di halaman depan (yaiyalah biasa aja, itu kan baru kata pengantar doang, sama lazimnya seperti kata pengantar yang ada di novel-novel lainnya kali vii).

Tapi lembar demi lembar gw mulai baca, dan mata gw seperti baru ngeliat hyun joong dalam bacaan itu, gw penasaran banget pengen cepet ngelarin  baca novel itu. asli. Menarik banget, unik ceritanya. Sayang gw belum bisa review lebih dalam lagi menurut versi gw, karena sampai saat ini novelnya belum selesai gw baca. Tadinya gw pengen lanjutin baca dihari minggu, tapi gw nya udah keburu ngangguk aja diajak ngedate sama ponakan tercinta buat ngikut mereka renang di waterpark perumahan salah seorang sepupu gw (maklum lah, kalo udah nabil sama janeeta yang ngerayu, sulit buat bilang enggak kayaknya :)))). Maaf ya ni, novel mu masih daku sandra dulu nih! 😀

Tapi, ada satu quotes yang gak tau kenapa teringat di pikiran gw sekarang ini.

Salah satu percakapan di Novel yang teringat sm gw nih
Salah satu percakapan di Novel yang teringat sm gw nih

gw janji deh. gw bakal abisin baca novel itu secepatnya. nyempetin waktu buat ngobatin rasa penasaran gw kemarin itu.

Lekas gw bisa post di blog tercinta buat nambahin jumlah postingan yang udah jarang banget sekarang-sekarang ini.

Novel Sabtu Bersama Bapak
Novel Sabtu Bersama Bapak

heheee.. see you on the next post guys!

One thought on “Saturdate with Daddy…..

Leave a Reply

