Lebaraaan.. Saatnya berbagi, bercengkrama, bersilaturahmi dengan keluarga

AllahuAkbar…. AllahuAkbar…. AllahuAkbar… LaillahailallahuAllahuAkbar… AllahuAkbar..walillahilham..
Alhamdulillah.. Waktu tak terasa…

Tibalah kita di awal hari kemenangan 😊😊
Selamat hari Lebaran kawan! Minal Aidzin wal Faidzin, Maaf LahirBathin.
Lisan kita tak pernah luput dari khilaf dalam berkata.. Sikap kita pun tak luput dari khilaf perbuatan. Semoga kesempatan yang diberi selalu dapat kita gunakan untuk terus memperbaiki diri lagi, menjadi hambaNya yang selalu dekat dengan Rabbi nya.

Lebaran kali ini, luar biasa sekali ramainya. Rumah nenekku hari ini bisa dibilang tumpah ruah oleh tamu. Alhamdulillah semoga berkah. Kalau tahun lalu sudah ramai, ini lebih ramai lagi dibanding tahun lalu tamunya.

Selepas sholat ied, tradisi yang biasa kami lakukan adalah makan ketupat bersama, lantas setelah itu bergegas rapih untuk menyambut tamu dan sanak saudara yg datang silaturrahim ke rumah. Menjelang siang, saat tamu sudah mulai berkurang dan tidak ada, kami melanjutkan acara untuk keliling ke rumah saudara sekaligus tetangga yang bisa dibilang gak jauh rumahnya 😁. Ya gitu deh, tradisi kita memang tuker2an mampir. Hihihi.

Diseling seling acara silaturrahim ini tak pernah luput dari canda tawa yang saling kami lemparkan (ini khusus dg para sepupu) nah pertanyaan yg bikin sebel sih biasanya ada aja lah yang nyeletuk “cowok lo kemana ? Kok gak dateng?” Duuh plis skip pertanyaannya bisa yaa cyin hehe.

Nah kalo gak pertanyaan gitu ada aja deh pakde bude om tante yang nyusul pertanyaan “kapan nikah” atau ada yg langsung nanya ke emak: bu undangannya kapan nih?
Saya dan ibu cuman bisa jawab doain aja ya pak. Sambil dalam hati berdoa, pangeranku lekaslah datang.. (Buahahaha) 😁

Nah. Lepas acara silaturrahim selesai, biasanya saya dan sepupu saya masih melanjutkan obrolan sampai waktu nyaris menunjukkan pukul 15.00 tiba saatnya mata kriyep-kriyep minta dininaboboin. Waktunya berhibernasi….

Sejam aja cukup kok πŸ˜ƒ
Setelah itu biasanya sore hari ada tamu lagi yang datang. Acara silaturahim pun dilanjutkan…
Sampai waktu maghrib tiba saya lantas bergegas untuk beberes badan yang ga nyentuh air sesiangan ini hihihi.

Oia tanpa adanya makanan khas, mungkin lebaran terasa hampa (hehehe) kali ini makanan khas yg dimasak ada ketupat, sayur labu, rendang ayam dan semur daging… Yang rasanya Ueenak bangets lhoo… πŸ˜€

Nah malam ini dilanjutkan acara nonton bioskop seri dari televisi aja sih. Film yang udah dinanti tayang di TV nya. 99 cahaya di langit eropa.
Jadi sebenernya sambil nunggu film itu muncul, saya iseng terus nge draft blog aja deh πŸ™‚

Yuk marii.. Filmnya dah mau mulai nih.
Nonton yukss…!

Sekali lagi.. Happy Ied!
And enjoy the holiday yups yups 😊😊

20140728-202050-73250123.jpg

20140728-202049-73249139.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s