Keinginan hati yang Paling Dalem

ngee–triiippp!!!

gw pengen nge-tripppppp!!!!

hikss..

Setelah setaun ini gw dah mulai fokus dengan pekerjaan (sebelumnya belum jelas job-desk nya apa) gw baru nyadar. Salah satu hal yang ga boleh lepas dari kehidupan ini adalah REFRESHING.

Iya.. you must know how important it is.

beberapa tempat yang gw idam-idamkan pengen kesana (BANGET) :

1. Derawan Island

Kenapa Derawan? Beberapa minggu yang lalu, kakak gw dikantor ngajak gw nge trip. Doi tau banget kalo gw emang pengen nge trip. Nah dia ngajakin ke Derawan ini trip nya 4 hari 3 malem tapi penginapan sama pesawatnya ekslusif. gw sih lagi saving banget biar bisa kesana (semoga) jadi ya kak!!!! πŸ˜‰

2. Surabaya

Kalo ini alasannya simple, Ini karena setaun yang lalu gw mendapat kesempatan untuk mengembangkan diri di kota ini selama kurang lebih 5 bulan. Nah untuk bernostalgia sebentar, kalo gw kesana lagi, gw mau menghubungi kawan-kawan dekat gw disana pas gw ngetrip. terus kita bisa meet up. Walaupun cuman sebentar yang penting bisa quality time dan gak putus silaturahim :). Oiyes, kota Surabaya itu kota yang penuh kenangan juga dalam salah satu sejarah di hidup gw lohh πŸ˜›

3. Bromo, Malang

Pernah seseorang yg sedang berkunjung ke tempat ini ngasih tau ke gw keindahan salah satu tempat wisata yg satu ini, Dan sepertinya cukup menarik. Hmm, ngebayanginnya sih udah cukup lumayan berasa kayak di puncak aja gitu. Apalagi kalo bisa kesana bersama dengan orang tercinta, pasti asiikk ;p (aisssshh)

4. Kuta, Bali

Kalo ini sih karena gw (sejujurnya) emang belum pernah ke kota yang sangat terkenal dengan keindahan panorama alam wisata nya itu. Yang banyak banget dikunjungi oleh turis asing. Beeuuhhhh! kebayang dong. Moso gw sekatro ini belum pernah kesana. Hahaha *jadi malu eyke.. Iya! pengen banget kesana >.<

5. Padang

Kalo ini, ceritanya karena gw punya satu orang sahabat yang asli orang sana. karena pertemanan kita terjalin cukup dekat dan orangnya sudah menetap lagi di kota asalnya. Boleh dong sekali-kali gw punya keinginan untuk bisa berkunjung ke daerah itu, sekaligus bisa silaturahim dan quality time bareng doi.. (i wish uniiiii)!!

Sekian 5 lokasi yang menjadi keinginan gw terdalam saat ini. Semoga bisa terwujud dalam kurun waktu 1 tahun ini ya. terhitung sejak Juli 2014-2015 πŸ™‚

Amiiiiiiiinnn I wish I Could πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ˜€

6 thoughts on “Keinginan hati yang Paling Dalem

Leave a Reply

