Getwellverysoon Diana sahabatkuu…

Hmm…

Sabtu pagi diawal Juni ini kumulai dengan aktivitas bebenah seperti yang biasanya aku lakukan setiap akhir pekan tiba. YA!! Sudah cukup lama, aku membiasakan diri mengisi awal kegiatan di akhir pekanku ini dengan kegiatan rumah tangga seperti : nyapu, ngepel, nyuci atau bereksperimen dengan menu masakan baru (kalo yang ini sih emang agak jarang, he..he)

Setelah aktivitas yang biasanya aku lakukan ini selesai aku melanjutkannya dengan sarapan pagi. Kira-kira di pukul 10.00 tepat (Hmm, agak telat yaa sarapannya). Setelah selesai sarapan, Ibu ku pagi tadi berpamitan untuk pergi kondangan bersama kawan-kawannya, sedangkan aku sudah izin duluan sama beliau untuk menjenguk temanku yang sedang dirawat di Rumah Sakit.

 

Sahabat ku sejak SMP ini baru pertama kalinya merasakan tusukan jarum suntik dan penginapan ekslusif di RS. Huhuhu kacian sayang.. cepet sembuh yaa kamu!! Namanya Diana Ayu. Aku kenal dia sejak kelas 1 SMP, hmm. Awalnya mungkin karena kita dulu berada di ekstrakulikuler yang sama kali ya di SMP, makanya kita bisa kenal. Paskibra, ya. Dulu waktu jaman-jaman SMP aku ikut ekskul itu. Ga ada yang nyangka kan pasti! Hahaha. Tujuannya sih biar bisa kuat. Tapi setelah masa pelantikan, aku langsung drop aja dong dan di opname di RS gara-gara kena Thypus.. Ouuch poor you, vivi!! Emang dasarnye sok-sokan aja sik!

 

Ehhh.. Back to topic, nah jadi tadi tuh aku jenguk Diana aja, dari jam 11 an (pas waktu besuk dimulai) setelah bertemu dengan Diana nya, langsung aja deh ngobrol-ngobrol, emang dasarnya kita udah klop, pasti nemu aja omongan. Ibu guru yang satu ini emang super sibuknya. Bahkan lagi sakit dan tepar seperti tadi aja, doi masih nyempetin buat bikin Rapor anak didik yang diajarnya cobaaa!

Hmm,, semoga dibalas sama Allah yaaa dear 😉

Selama di RS banyak banget obrolan yang kita bahas. Mulai dari konser Korea, Drama, kegiatan saat ini, pengajian, sampeee EHM.. urusan cowok cinta-cintaan… heheee maklum lah !

Pokoknya buat Sahabatku DianaAyu, cepet sembuh yaa.. nanti kita bisa jalan-jalan lagi, nonton bareng (jangan bosen klo nonton film tegang akunya ngumpet di belakang baju/ heboh sendiri), ketawaketiwi bareng, pokoknya have fun deh! hehee ;D

Nah after that, kurang lebih jam 2 an (hahaha udah melebihi waktu besuk selesai) aku baru bergegas balik ke rumah. Suasana yang adem tapi hawanya panas itu cukup membuat kepalaku pusing. Udah lah, pikiran udah pusing, ati ikut-ikutan juga!! (eehh curcoll map..ngahahaaa)..

Sesampainya dirumah, aku pikir Ibuku masih belum balik, ternyata udah dengan cantiknya nyambut aja dong dirumah.. Duuhh cenangnyaa :D.. Nah karena capek banget, akhirnya setelah sampai dirumah dan makan, aku memutuskan buat tidur siang bentar.

 

Image

— ceritanya selesai dulu sampai disini yaaaa.. :)….

 

Leave a Reply

