i spent my Last Week on August, 2013 with….

Hello All.. How are you!?

Anneyonghaseo.. Moga baik-baik aja yah.. ๐Ÿ˜€

Baiklah, sesuai dengan judul yang gw tulis diatas dan melanjutkan posting gw yang udah berlalu, di basa basi busu kali ini gw mau cerita apa aja sih yang udah gw laluin di minggu yang lalu. seminggu akhir di bulan Agustus kemarin. Maklum jombloย maksudnya lagi ga ada kegiatan sik. eh engga ding, kalo kegiatan atau kerjaan mah banyak, ini aja gw dirumah bawa segudang PR buat dikerjain (busyet macam anak SD aja ya gw bawa-bawa PR kerumah) ya maklum tuntutan karier cyin, muahaha! biar kerjaan numpuk blog tetep kudu diapdet dong ahh. kan aike udah janji mau sering-sering buka blog, stalking dan semacemnya. udah langganan paket bulanan modem lagi loh ini *niat*

Okeeh lanjut.. apdet apa aja sih ini yang mau gw ceritain disini.. Sebenernya si ini lanjutan dari update an gw yang first time i had on Duty itu loh. jadi begini, Awal minggu lalu di akhir pekan akhir bulan august, gw melakukan ON duty ke Medan.

Image on Duty Medan vivooth.wordpress.com
vivooth.wordpress.com

Minggu, 25 August 2013..

Hmm, tanggal yang bagus untuk mendapatkan duit yah, maklum biasanya tanggal segitu udah gajian tapi karena jatoh di hari minggu kesabaran pun diuji (LEBAY aseli, cuman sehari doang ajah hoho) bukan itu sebenarnya yang mau gw ceritain, tapi di hari minggu petualang gw untuk melakukan perjalanan dinas yang kedua kalinya dimulai, perjalanan ke Medan pun berlangsung di hari ini. Berbeda dengan Surabaya di pekan yang lalunya. Kali ini pesawat nya ga terlalu menyebalkan. Keberangkatan pun ga meleset jauh dari jadwal yang sudah ditentukan. Kami sampai di Medan dengan selamat dan langsung di jemput oleh rekan kerja yang berada disana di Bandara baru Kualanamu tersebut, selepas sampai kami bergegas mencari makanan sebelum akhirnya menuju ke hotel yang dipilih untuk beristirahat. Pilihan jatuh ke Mie aceh Titi Bobrok. Awalnya sih gw belom pernah makan tuh jenis makanan, tapi semenjak gw nyobain makanan itu, menurut gw sih rasanya enyak! bumbunya ngeresep ampe ke mie nya, kebetulan banget disitu gw pesen mie aceh setengah basah setengah kering (setengah-setengah gitu yak?) gapapa lah asal bukan cintanya yang setengah-setengah *eaaaakk mendadak galau* hahaha.. Sorry photos not avail, camera hape gw ngga ready saat itu ๐Ÿ˜€

Senin, 26 Agustus, 2013

Yak tiba lah hari pertama perjalanan dinas dimulai, kesan gw cuman 1 godaan ngantuk amat sangat mewarnai di jam-jam kritis (jam abis makan siang) ga ada berhentinya nguap hemmm… tapi hamdallah hari pertama berlalu dengan penuh semangat, walaupun malemnya gw dibikin ngga bisa tidur abis gara-gara mikirin orang (gatau deh gw nya dipikirin apa engga) ๐Ÿ˜ฆ *lah curcol* hahaha

Selasa, 27 Agustus 2013..

Di hari kedua sih berjalan biasa aja, jam-jam kritis tetep ngantuk tapi udah ada obat pencegahnya yaitu kupi cantik ditengari bolong hihihi.. cuman (mungkin karena begadang itu kali yak) gw diserang flu dadak book! hemm alhasil lagi ngantor bersin-bersin muluk dah, ganggu banget ihh..

Rabu, 28 Agustus 2013..

Seperti on Duty yang sebelumnya, ย udah mulai ada titik jenuh disini, cuman tertahan oleh semangat untuk mengingat esok hari perjalanan dinas ini berakhir (HORRAY) nah di hari ke 3 ngantornya ini gw mulai deh minum vitamin (buat basmi sih flu ama batuk yang nyerang dadakan itu) ama minum susu beruang deh, ampuh broo!!

Kamis, 29 Agustus 2013..

yeay hari yang ditunggu tiba.. semangat bener hari ini, motivasi buat segera balik kian membuncah (halah lebay) hahaha iyak!!udh ga sabar banget kangen berat ama si bantal guling di kamar tercinta gitu kan ceritanya..

Nah disini ada kejadian menarik, namanya perjalanan dinas diluar kota (apalagi kota ynag cukup terkenal dengan oleh-olehnya itu) seperti kebanyakan orang pastinya pengin bawa buah tangan dong ke rumah.. akhirny diputuskan lah kita nitip oleh-oleh sama salah satu temen kantor, nah diantaranya yang dibeli itu adalah Pancake durian. Singkat cerita kita ke swipping di Gate Flight (padahal pas check iin gw udah minta tlg mas nya buat dimasukin dalem bagasi tapi ditolak gitu ๐Ÿ˜ฆ ) nah ke swipping akhirnya ujug2 tetep suru masukin bagasi cuman namanya orang awam kan gw juga engga tau trnyata dibalik stiker bagasi itu tersimpan suatu kebohongan, hingga detik bagage abis pancake durian gw ga ketemu di terminal kedatangan. Spontan gw datangkan lah bagian lost and found nya untuk meng claim hal tersebut (nunggu lama sekitar 2 jam sampe jam 1 pagi lewat dari waktu landing jam 11 malam) tidak membuahkan hasil apapun. perasaan gw sedih banget memang, tapi apa daya bukan rejeki kali ya. yaudah gw harus mengikhlaskan oleh-oleh itu, padahal gw udh beliin buat seseorang juga sebenernya sih ๐Ÿ˜ฆ hmm..

Yaa gitu deh memang ga terlalu asikk kisah gw di perjalanan dinas ke dua ini. Jadwal perjalanan dinas ini masih nyisa di satu kota lagi. I wish semua kegiatan selanjutnya bisa berjalan dengan lancar. yeah! bantu doanya ya tuips..

Hemmm, btw anyway busway gw harus segera melanjutkan pekerjaan lagi nih, sudah dulu ya.. see ย you soon on next topic..

oiaa boleh ga ya nyampein rindu buat orang disini ? *jiah die curcol ujungnyee* haha canda!!

Bye..bye… Thanks for read my Post ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™‚

One thought on “i spent my Last Week on August, 2013 with….

Leave a Reply

