First Time i Had on duty on Surabaya

yuhuuuu.. i’m back! ๐Ÿ˜€

kali ini gw pengen update cerita sepekan ini setelah gw On Duty ke Surabaya kemarin.

Jadi emang lagi ada project nasional gitu deh di kantor gw dan (alhamdulillah) saya dipercaya untuk menjadi salah satu anggota team nya. Namanya juga project nasional pastinya keliling keluar kota dong yaa. (ho’oh) gw kebagian di 3 kota. Di Jawa Timur, Sumatera Utara dan Kalimantan Timur. Hmm. Kebayang ga capenya?

Awalnya, seperti kebanyakan orang gw pikir perjalanan dinas itu enak banget (bukan berarti ga enak juga sik). Tapi maksud gw disini lebih menekankan kepada siapa bilang perjalanan dinas itu cuma enaknya doang yang ada. Bukan gitu ada ga enaknya juga cin! capeknya, apalagi kalo kayak gini termasuk kedalam Marathon On Duty. hihihi (tapi emang SERU banget bro!) gw dapet pengalaman cemmacem lah disini.

Oke, Lets go the update yuk.

Sunday, 18th August 2013.

i prepared to go CGK airport for Departured to Juanda Surabaya. Najong, pesawat yang gw naekin delayed parah. Gw yang seharusnya keberangkatan di pukul 18.10 baru berangkat pukul 20.00 an coba. Dan itu mengakibatkan gw nyampe di Surabaya nya juga malem, udah mana di ujung pulak kan, jam 11an lah kita baru sampai. And you know, habis beres-beres langsung tepar lah kita karena paginya udah siap-siap buat dinas tsb.

Monday, 19th August 2013

First day On Duty di Kantor Cabang Surabaya.

Kesan hari pertama masih semangat full banget. Pulang nya kita diajak Mampir dulu ke daerah Kota sana, buat makan malam, karena males makan berat akhirnya jatuh lah pilihan ke Lontong Kikil. Sorry Photos not available, dan gw juga ga engeh itu ada di jalan apa, yang jelas di daerah kota sik. Sehabis makan diantar ke penginapan untuk beristirahat kembali.

Tuesday, 20th August 2013

Second day on duty.. Jeng-jeng mulai ada keluh kesah capek nih di hari kedua, keluh kesahnya itu dari gw cuman 1 aja sik. Godaan berat setelah makan siang adalah ngantuk. eng-ing-eng. hahaha. tapi hal itu bisa diatasi kok. gw yang penting jaga kesehatan brow. Itu penting banget lah pokoknya.

Malemnya setelah hari kedua, kita diajak jalan-jalan. ke Suramadu, ihiy. cie ada yang belom pernah ke suramadu nih kayaknya (saya mengacung) hahaha. first time gw kesana, kita turun dari mobil. Yang gw rasain cuman satu, angin nya kenceng banget brow! terus kita photo-photo. Kesannya sih, emang bagus jembatannya, bagus dekorasinya kalo malam, lampunya keren, Pantulan dari cahaya bikin gradasi ย beberapa warna di 2 menara yang tinggi di jembatan itu. Hmm. Indah memang… ๐Ÿ˜€

Melanjutkan perjalanan menuju bebek Sinjay yang terkenal itu, akhirnyaa. tapi mungkin belom rejeki memang krn udh tutup (semoga bisa kesana suatu saat nanti ama suami yee..lah pi udeh suami aja pikiran lo?) haha canda lah. kepikiran nikah aje belom kok. :p

maklum udah agak malem lah. Akhirnya kita mutusin buat ke Restoran Tera’ Bulan yang ga terlalu jauh dari sana juga.

makanan nya memang kebanyakan khas bebek (gw ga ngerti daerah Jawa Bagian Timur kenapa jadi sumbernya makanan berkolesterol begitu sih yak) :?. Gw pilih makanan Bebek Bengal dengan level pedas sedikit, karena takut sama lomboknya dengan minuman es teh manis. biasa banget ya pilihan gw. Tadinya gw pengen milih es campur, tapi perut gw udah kenyang, daripada nanti ga abis kan mending pesen yang standar aja kan.

Suramadu tera bulan

Wednesday, 21th August 2013

Kesannya sih biasa aja, ya dijalankan saja lah. Eh motivasi biar tetep semangat sempet terlintas yess besok im back to my hometown, hihi. ternyata itu dirasain juga sama rekan kerja selama On Duty disana ding :D. Oia sore harinya ada acara halal bihalal di cabang sana dan kami sempat mengikutinya juga, ada ceramanya juga tapi ya pake bahasa jawa gitu kebanyakan, jadi punten agak engga ngerti ๐Ÿ˜€

Halal Bihalal

Sepulangnya darisana, kita mampir dulu ke Cabang lain yang masih berlokasi di daerah sana. Sekedar bersilaturahmi lah ya.

Karena kami lelah sekali, ga ada jalan-jalan dihari itu, malamnya setelah kembali ke penginapan kami lebih menghabiskan waktu untuk beristirahat dan packing kembali untuk kembali ke Jakarta keesokan harinya.

Ohiya yang gw noted malem itu sih sebenarnyapas lagi dijalan nya aja. Want to know apa? Bulannya indah banget aseli. hehehe.

Next for the Last day in Thursday 22th August 2013

Kami sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta, Motivasi nya udah full semangat buat hari itu pengen cepet selesai, hihi. alhamdulillah on Duty disana berjalan dengan cukup Lancar, dan kami kembali ke Jakarta nya pada sore hari. Seperti biasa mengalami pesawat delay. Dan akhirnya sampai juga di rumah pkl 11.30 PM. Sempat merasakan gejolak pesawat goyang pas diatas, itu bikin deg-degan yah. Hmm. Thanks our first time On Duty cukup berjalan lancar God ๐Ÿ™‚

Sekian update nyah

have a nice Weekend ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

3 thoughts on “First Time i Had on duty on Surabaya

    1. sudahh kakaak.. tapi sekarang lagi diselimutin project nih.. eike siap klo udah nyaris rampung reportnya kakk!! Ajak Aku kemana dirimu mau yaahhh..? hahahaha ๐Ÿ˜›

      Like

Leave a Reply

