Update.. ngulon ngetan.. hehe

Hmm.. waktu emang cepet banget berlalu yaa.

perasaan baru kemarin masuk hari pertama setelah libur Hari Raya. Anw, Mohon Maaf Lahir Bathin yak semua nya! (Maafkan saya blog, saya sungguh-sungguh melupakan kamu) 😦

Yak.. Maklum aja yah. gw akhir-akhir ini emang lagi disibukkan sama project kantor. Besok aja udah berangkat dinas ke Surabaya nih. belum lagi urusan problema rumah tangga yang terasa sulit (halah lebay lu vi!) haha.  Boro-boro lah mikirin urusan itu, sekarang gw harus fokus dulu sama kerjaan yang masih belom rampung-rampung nih. Deadline sekitaran 1,5 bulan lagi mudah-mudahan kelar lah yee.

Anyway update apa aja yang udah gw lakuin selama ini, sebenarnya sih udah banyak banget (udah jadi hal yang basi kayaknya kalo gw posting satu-satu dari sekarang). Tempo hari gw tuh sebenarnya udah nyiapin buat posting di blog, udah save dalam word doc. tinggal pindahin aja. tapi bener deh blog tanpa inet emang bermasalah banget. Sejak lulus kuliah (apalagi udah kerja) gw tuh udah ga pernah langganan lagi paket modem per bulan unlimited (jiah masi pake modem vi? iyes!) Nah itu tuh salah satu penyebab kenapa gw ga pernah lagi inet an via laptop. Sebenernya punya tablet, udah gw download juga aplikasi wordpress nya. Tapi, kalo segan udah mengandrungi mau gimana lagi broh! jiwa pemalas emang udah nempel dah. tinggal nulis trus update dari tabel aja males nya kebangetan.

“nah kan ngulon wetan ngomongnya kemana-mana”

hahaha..

Sorry-sorry.. Hmm update yah. Bingung mau mulai dari mana.

Mungkin cerita sejak gw di rotasi kembali ke Jakarta kali yah.

“Jujur pertama kali gw denger berita baik itu, rasanya bahagia banget”

Syukur alhamdulillah, gw bisa ditempatkan kembali di Jakarta. Tanah kelahiran tercinta. Sejuta impian memenuhi dengan penat kepala gw ini, mau ini, mau itu, ngelakuin ini, ngelakuin itu. Dan see. bener aja, waktu terasa cepet banget. Sampe gw ngerasa 1x 24 Jam itu rasanya kuraaang banget! gw ngerasa gw banyak ngelakuin aktivitas sejauh kehidupan gw. Yah walaupun gitu, tetep yang namanya manusia “based on nya emang UN-SATISFIED” yak!! kadang suka ga syukur gitu. Tapi gw beruntung, gw hidup di sekeliling orang yang selalu mengingatkan gw untuk selalu bersyukur. IBU ❤

Nah, sejak hari pertama gw kembali ditempatkan disini, mulai lah gw susun apa-apa aja yang harus gw kerjain. Banyak banget perubahan yang udah terjadi selama gw dirotasikan di daerah ujung nya Jawa bagian Timur itu ternyata. Hmm.

Tapi dari sana lah gw bisa belajar banyak lagi (idup kan emang buat belajar toh)

Rempong nya ngurusin training yang menurut gw adalah sebuah pekerjaan baru, tapi dari situ gw belajar (next gw post deh pengalaman yang gw rasain) hihi.

Tapi gw kok ngerasa jatuh cinta banget ya sama pekerjaan gw ini. Seberapa pun capeknya tetep aja hati demen seneng gitu. Alhamdulillah yaa kalo begitu

Tuh vii.. baca QS. Ar-Rahman

“Nikmat Tuhan yang mana lagi yang kamu dustakan?”

Singkat cerita disibukkan dengan pekerjaan yang berhubungan dengan traini dan bagian learning and development dari sebuah perusahaan yang sedang berkembang dan berubah ini, datang lah sebuah project baru yang menurut gw ini bener-bener menjadi sebuah tantangan besar.

Yah. project rekrutmen internal yang sedang dalam proses di perusahaan ini, bener-bener menjadi sebuah projek yang menjadi tantangan besar. Karena berbarengan dengan di Approve nya gw sama atasan buat ikut serta dalam projek ini, sebenarnya saat itu lagi ga terlalu padet nya acara pengembangan karyawan di kantor. Cuman, setelah berjalan, mendadak banyak juga deadline pengembangan yang direncanakan oleh excecutive leader nih. Hmm. Pe-er lagi kan tuh!!

Tantangan banget. Gw suka.

Yaa.. doanya aja ya semua, semoga dalam menjalani pekerjaan atau projek ini, kami sebagai tim bisa menjalankannya dengan sangat baik dan sukses!!

See.. La Hawla Wa La Quwwata Illa Billahil ali yil Adzim…

🙂

Leave a Reply

