Let me Read the Books!

Hai semuanya. Helooo! how did u feel? kangen ga ya sama gue? (hmm apa sih lo vii?) hehe. Gak kerasa udah berapa bulan gue (lagi-lagi) mengabaikan pacar gue yang satu ini (re:blog). Ya itu murni karena kesalahan gue sih yang engga males ngisi pulsa modem biar bisa buka inet lewat lepi. Maklum ya cyin masih pake modem nih eyke belum Wi-Fi an jadinya males gitu deh buat nge-blog selain di Laptop, abis lemot sih cyin. 

Well, di edisi Curhatan sesi ini gue pengen nge breakdown aktivitas apa aja sih yang sudah saya lakuin kurang lebih dalam satu minggu ini. Hmm. edisi minggu ini gue sebut dengan Spiritual Weeks. Why? karena hampir seminggu full ini memang agak mengarah kesana di tyap pembahasan. Awalnya sih dimulai dari rencana awal untuk merancang pelatihan yang berbasiskan spiritual motion. Dari situlah, si vivi yang emang peminat besar segala macem hal yang berbau motivasi tergugah. Sebenernya gue juga sambi nyari training-training buat diri gue pribadi yang berbau emotional atau spiritual sih. Tapi apalah daya, kondisi uang miris belum ada jatah kesana untuk bulan ini dan waktu yang juga sepertinya belum memungkinkan untuk mengikuti pelatihan semacem itu terpaksa harus ditunda. It’s OK! 🙂

Tapi yang namanya jalan mah selalu aja ada, belum ada kesempatan buat ikut pelatihan, tapi motivasi harus tetep UP dong! ya gak? Nah dengan cara apa sih bisa increase in motivasi atau semangat dalam hidup kita ini? salah satu cara nya bisa lo lakuin dengan membaca buku. YAP! Beruntungnya gue yang memiliki bos pecinta buku sekali, Beliau salah satu sosok yang patut dicontoh dari sisi “kutu buku” yap! buku adalah gudang ilmu. Gue mendapat beberapa rekomen untuk membaca buku yang bagus (kapan-kapan gue buat sesi bedah buku kali ya) hehe. Ilmu kan ga harus disampaikan secara lisan, tapi juga bisa secara media. 😉

Nah bermula dari perencanaan itu lah, ketertarikan gue buat mulai  baca buku atau mencari sesuatu yang menarik buat ningkatin motivasi diri meningkat lagi. finally, ga jadi deh keluar pertanyaan “kapan kali terakhir kamu membaca buku?” karena saya sudah bisa menjawab, terakhir kali membaca buku adalah hari ini pada beberapa saat yang lalu 😀 hehe.

Finally, i just wanna say. Let US to create new Culture “read books is my hobbies” yuk mareee!!

Have a nice weekends 🙂 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s