my obsesional blog :)

Dear Thursday,

gue selalu seneng kalo hari rabu udah lewat, rasanya itu seperti semakin mendekat ke weekend (cause i love weekend). Hmm, ngomong-ngomong soal weekendl, sebenernya apa sih yang lo sukain vi dari situ? jalan aja kaga (maklum dari sekian banyak temen yang gue punya dan gue perhatiin mereka lebih suka menghabiskan weekend dengan jalan-jalan. Kalo gue sih, even temen se kost gue sekaligus temen seangkatan ngajak keluar ya jalan, kalo engga kerjaan eke yaa ngedokem aja di kosan sambil melakukan hal yang menarik menurut gue. Something like listening to the my fav music, or reading books. Soalnya gue emang udah nyiapin buku banyak di kosan, biar bisa gue garap pas weekend.

Hihihi, ngomong-ngomong soal habith yang suka gue lakuin, salah satu ny lagi ya nge-blog. Sebenernya bisa dibilang pada awalnya sih gue emang ikut-ikutan. yak! Pertama kali banget ya gue bikin blog itu sejak kelas 3 SMA. udah tertarik sama hal itu sebenernya dari dulu, bahkan emang sampe dipelajarin dan dibahas di pelajaran internet. Tapi entah emang karena gue oon saat itu atau gimana, kok rasanya tuh sulit banget loh ya buat belajar nge blog atau bikin design blog sesuai dengan keinginan hati kita. hih! akhirnya tuh blog ya cuek aja, ga pernah gue buka, bahkan jangan kan password, email blog pertama gue aja udah lupa apaan. Tapi aneh, masih ada aja di mbah googling tuh blog pertama gue. Silahkan dibuka link nya, blog saksi mata ke ababilan gue saat itu, liat aja tulisannya alayers banget dah. hahaha ngakak sendiri gue bacanya, untung gue ngga hi-tech banget saat itu jadi ga terlalu banyak postingan yang gue tulis disitu, cuman 2 tok! hihihi.

After it, gue udah ga minat lagi sebenarnya buat nge blog, alah menghabiskan waktu banget kayaknya buat nulis sesuatu yang bisa kita ceritakan. ya intinya gue sempet mikir kalo blog itu “WASTING TIME” abis.

Tapi ternyata gue salah, semenjak kegalauan skripsi melanda gue saat itu, dan gara-gara jadi pembaca setia nya kakak cantik yang satu ini Nadya gue langsung ngobsesi buat nge-blog juga. hehe i’m sorry kak, gue harus akui kalo lo salah satu inspirasi blog gue. cinta banget deh sama blog nya :))

Nah semenjak itu lah kira-kira gue bersemangat buat nge-blog, dan gue baru tersadarkan kalo ngeblog itu ternyata emang asyik, kita bisa sharing pengalaman yang kita dapatkan, entah tentang apapun itu. bisa mengkreasikan themes, termasuk salah satunya bisa ber narsis ria juga disini. ya pokoknya bisa sharing all about everything deh.

satu kata i love blogging ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€

One thought on “my obsesional blog :)

Leave a Reply

