Judulnya sabtu malam kelabu !!!

Kali ini gw bener2 lg badmood. Entahlah hari ini kenapa, mulai daripagi yg kelilingan seharian cari rumah sakit yg poli mata nya buka (akhirnya dapet juga sih) terus dijalan keujanan kuyup padahal panas terik, sampe janji temen yg sebgitu mudah nya kyknya ngelupain (padahal berulangkali bilang miss you) *pertanyaan gw skg, yakin tuh miss nya beneran ? Ditambah perasaan agak galo menggelo. Yah, suka bete aja sama org yg awal nya ngedeketin semangat tiba2 stuck ga jelas. Begitulah kira2 yg saya rasakan. Entah emang waktu emg lg ga memihak atau gimana. Masalahnya gw udh bilang dr kapan tau mau balik ke rumah, dg mudah nya bilang sori gw abis sibuk dari kemarin, sori gw ada tes (padahal katanya juga gajadi tes), sori gw ada proyek yg belum kelar, dan sori2 lainnya. Sebenernya gw ga berharap2 banget sih jadi atau engganya ga masalah, badan gw juga capek banget, 3 hari dirumah bener2 d pake buat ngelarin smua urusan, niatnya sih seneng, barangkali bisa nyambi meet up sm sahabat yg udh lm banget ga liat mukanya yg ngangenin, tp perasaan gw kali ini bener2 ga enak. Minimal kasi kabar bbrp hari sebelumnya biar ga terkesan PHP. Asli deh! Baru ngerasa keperempuanan punya peerasaan se sensitif ini (lah emang slama ini lo ngerasa bukan perempuan pi?)

Tapi gapapa ini mungkin pelajaran juga buat gw kedepan. Awalny gw memandang semua itu baik, tapi kenyataan ga semanis janjimu itu ! *cokelat mana yaaa coklat?

Leave a Reply

