Wanna do something new ……

Mulai awal pekan ini sebnernya sih emang minggu yang cukup hectic buat si kerjaan.. yaaa namanya juga akhir bulan, bnyak pelaporan bulanan yang harus direkap buat dilaporin kepusat, dan pelaporan bulanan itu bisa jadi klo ada base pelaporan harian, y gak…

Tapi.. klo di pikir2 ttep aja biasa dlm keseharian kegiatan gw, gini2 aja., bangun tidur, mandi, nyuci, jemur, beresin kamar kost, beli sarapan, ngantor, kegiatan gw d kantor pun gitu2 aja, plg berbeda klo lg mikirin presentasi buat 2 bulan lagi, setelah itu biasanya pulang kantor y langsung k kost (kadang2 sih d ajakin tmn mkn diluar) tapi ya akhir2 ini lg jarang, mungkin sitkon juga lagi kurang pas..

Sejujurnya lg agak bosen sm suasana niyh, pengen buat suasana baru  berbeda *kaliajaadayangmaungajakdinner abis ngantor gitu.. hahahahaa ngarang laahh.. ._.

Wlaupun begitu gw tetep harus semangat nih, secara ini hari rabu, midweeks dan besok kamis malem gw berangkat buat going home, udh ga sabar rasanya pengen ketemu emak, nenek, dn keluarga besar, katany mau ada acara di sabtu nya (tau deh jadi apa kaga) yah klo pun gajadi itung2 lepas rindu lah sm jakarte sma emak dn nenek juga hihihi.. cause i miss u so much mom nd grandmum..

Oke, have a very nice midweeks readers! 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s