PMS attack! Datang di saat tak tepat

Kemarin, gw dan temen2 diajakin makan2 dari kantor. Beberapa hari sebelumnya pemberitaan buat itu udah d beri tahu. Seneng banget kan, secara makan gratisan. Apalagi yang diajakin makan si anak kosan, pas banget tanggal tua pula. Jadi ya respons gw sama temen2 gw seneng banget pas dikasi tau ada makan2 itu.

Tempat makan2 itu ada di sekitaran jalan bubutan surabaya (sorry photos not avail) karena pas banget acara makan2 iitu, pas banget si pra menghantam perut gw *issh* datang nya bener2 disaat yg ga tepat banget.

Sehari sebelumnya *pas pulang ngantor* kita mutusin buat dinner di SS (spesial sambal) surabaya, yang letaknya lumayan jauh dari tanjung perak tempat gw bernaung. Abis dinner yang menghabiskan cukup banyak lauk ini kita ngobrol2 buat persiapan makan2 keesokan harinya. Sampe ngerencanain males sarapan juga coba. Kurang semangat ape buat ikut tuh makan2 ..?

Sayang, rencana emang tinggal rencana.. pas hari H dateng, pas banget hari pertama PMS! Sheetliiiii meenn! Pas banget lagi sakit2 nya pula, tumben. Padahal biasany ga pernah sesakit itu *kalo orang sini bilang zelepen* tau dah ejaannya bener apa ngga. Diperjalanan, sampe bela2in berenti dulu ke alfa deket resto cuman buat beli kiranti si pereda nyeri, gw yang notabene lupa sarapan td pagi, ga pake basa-basi langsung cuz diminum lah obat pereda nyerinya. Untung nih lambung pengertian banget sama gw. Masih bisa nahan obat yg masuk sebelum makan nasi.

PMS attack ini belum berakhir samoe akhirnya pas nyampe di resto gw memutuskan buat ke toilet. Sking sakitnya gw keasikan di toilet (re: lama) sampe2 gw disusul sama temen gw dgn alasan : takut kamu kesasar gatau tempat balik *astaga padahal gw emg lg bener2 kesakitan tau :(*

Alhasil pas balik gw gabisa deh nyicip dengan hikmat makanan itu, padahal ya diliat secara pisik enak2 loh yg di pesen, ada karedok, gurame goreng, bakar, pesmol, udang crispy mentega, ayam bakar, goreng, bakwan jagung, kangkung, aih makanan yg sangat menggoda lidah sebenernya.. tapi apa mau dikata…

PMS …. ouuuuchhhh!! PMS…….

Leave a Reply

