Malas

Dear all,

How did you do in this very crazy sunday? Just being laziest man or woman? Ouchhh! Rasanya sayang kalo hari minggu waktu lo bakal kebuang sia2 cuma buat males2an doang, tapi kayakny jga sayang klo ga digunain buat males2an. Secara dari 7 hari yang lo milikin di dunia ini, lu cuman punya 1 hari utuh buat lu laluin di sebuah tempat. Kyaaaaaa!

Jadi ya gitu deh, menurut gue di saat hari minggu dateng sepinter2nya dn semood2nya kita aja. Klo mau diabisin buat males ya monggo, mau diabisin buat jalan juga monggo, karena kebiasaan dan sifat org sangatlah beraneka ragam. So!

Kalo minggu ini sih gue lg males2nya. Yah bangun tidur beli sarapan, abis itu bebenah, nyuci, jemur terus dilanjutin tidur2an maneh. Hehehe, kalo kalian ? Apa yang dilakukan untuk menghabiskan minggu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s