lost my passion

Saat waktu yang begitu saja terlewatkan tanpa sempat mengupdate blog sama sekali. Sungguh saya merasa bersalah saat ini. Padahal, blog salah satu pengembangan bakat saya dalam menulis. Apa jadinya, saya sudah men-download dalam gadget saya aplikasi untuk menulis blog dari sana. Namun dikarenakan si gadget yang suka eror ketika -sending- saya jadi agak males untuk mengurus dan melanjutkan apa yang sudah saya tuliskan ke dalam PC saya. Maklum saya sangat jarang membuka laptop dan mengaktifkan Internet melalu Laptop saya tercinta lagi, karena semenjak bekerja seluruh waktu saya banyak dihabiskan didalam -office-. yah tapi memang jujur saja kemarin minat blog saya menurun drastis karena suatu hal, tapi saat ini saya berminat kembali untuk nge blog kembali sama seperti ketika jaman-jaman saya baru lulus kuliah. rajin dan semangat nya. saya yakin vivi tidak pernah berubah, sangat sportif, ceria dan penuh semangat!! :)))))))))))

Leave a Reply

