this week-END? spending time with my lovelyf :D

NAH!! pasti udah mikir macem-macem pas baca judul post gue kali ini. HAYO ngaku! haha. *ge-er aja sih*
iyapp. ngomong-ngomong soal week-end tuh emang paling enak buat rileks in hati, pikiran, dan juga badan. Minggu ini, walaupun agak kesiangan bangunnya, tapi gue masih menyempatkan diri untuk menggerakkan badan (kata nyokap sih, badan kamu kaku kayak cowok). Jadi setiap akhir pekan nyokap selalu rajin tuh bawa gue buat ikut oahraga yang namanya senam di tempat yang paling strategis di Jakarta Pusat. Apalagi kalo bukan lapangan monas :3
 

Setelah tadi pagi kita senam disana (lumayanlah cukup menguras keringat juga) nah kita lanjutkan hajat ke daerah pinggirannya tuh ke tempat yang ada batu-batuannya. lumayan buat ngilangin pegel-pegel. setelah cukup lama disana kita putuskan untuk segera pulang ke rumah.
 
Diperjalanan, tiba-tiba nyokap ajakin gue buat mampir ke rumah sohib gue si ayu. gue bilang boleh lah asal ada orang nya. NAH kebeneran tuh anak lagi dirumah, lagi senam pula. tapi ga lama setelah mampir ke rumah ayu gue mutusin buat pulang, soalnya posisi ga enak, mau istirahat dan ganti baju dulu lah. baru setelah itu gue putuskan untuk ke rumah si ayu lagi, sendirian dengan sepeda kesayangan. hihihi.
 
sampai lagi dirumah ayu kita ngobrol-ngobrol, yah biasa lah membicarakan hal yang biasa nya dibicarakan oleh perempuan (emang apa?).. jawabannya lahaciaa :p.. tapi setelah itu kita malah jadi kepikiran buat main salon-salonan gitu. jadi semacam perawatan badan dirumah deh, mulai dari luluran ampe maskeran, terus pake acara ketiduran pula. hahaha. setelah itu kita lunch bareng, terus dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol (kembali). HAHA
 
 
HMM. bener-bener waktu yang cukup asyik untuk dihabiskan bersama orang-orang tersayang, dia udah seperti kakak gue sendiri.soalnya. menghabiskan waktu bersama, melakukan sesuatu yang menarik dan mengasyikkan, menceritakan keluh kesah, membagi disaat bahagia, selalu ada disetiap gue membutuhkannya. itu baru yang namanya sahabat.
 
Thank you so much sista, semoga persahabatan ini selalu terjaga selamanya 🙂
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s