we call it "kepoers"

hey hello, 

malam semua.

jujur mata ini sebenernya udah ngantuk, tapi hasrat buat nge blog bener-bener lagi tinggi banget. ini disebabkan oleh rindu akut yang telah menjangkit di perasaan saya ini. (hahaha yaAllah lebaynyaa)..he..he’

emm, engga ding. maksudnya gini, mumpung ini lagi hangat-hangat nya sesuai dengan status bbm saya juga kan


” kangen geng kepo.. kangen masa2 orientasi bersama *emotpeluk*”


jadi, gue gk mau melewatkan begitu aja moment indah ini buat sekedar gue tuangkan dalam separagrap atao dua paragraph kalimat.
ya kan?

jadii gini, bermula dari status yang gue buat diatas, ternyata ada lah kepoers yang menyambut status gue itu dengan penuh antusias..hihihii..(senangnyaaaa)..

yahhh..ujung-ujungnya pembicaraan lewat dunia maya alias chatting emang cuman bisa buat gue makin galau kan malem-malem. galau karena kangen ama kalian..*ihiy*

Daritadi gue bilang kepo-kepo, basa-basi ini itu, tapi gue belon cerita asal usulnya yah.
kepoo, alias genk kepo ini terbentuk dan keluar kata-kata nya pada masa periode training in class tepatnya saat kita sedang melakukan orientasi yang kedua (jadi masih 2 minggu pertama merasakan dunia kerja) ceritanya, padahal teh yaa, in class itu pyurr banget kayak kuliah, kebanyakan main dan ceng-cengan nya (eeehhmm, awas tiatii gue mulai curcol) akakakakaka..

Nah di orientasi yang kedua itu gak sengaja waktu memang memperjodohkan kita semua (halahh) maksudnya ngasi kita kesempatan buat kenal satu sama lain, untuk sekedar mengobrol ria ngarol ngidul kemana-mana, becanda, ketawa haha-hihi sambil nunggu sang pemimpin bisnis unit itu datang menghampiri kita. bermula dari     “obrolan yang asyik”  itu lah kata-kata kepo dimulai.

kurang lebih analogi nya gini

dalam suatu pembicaraan untuk mendapatkan reaksi kita harus memberikan aksi bukan, Nah aksi yang diberikan itu berupa sebuah atau beberapa pertanyaan. asal-usul kata kepo dikeluarkan bermula darisana. ketika tidak ada jawaban atas pertanyaan yang telah dilontarkan, dan hanya ada sebuah kalimat yang di balas EMANG MAU TAU BANGET YAAAA? 

hahaha.. nah dari situ lah KEPO dilontarkan, sejak saat itu kata yang gw bold diatas mendadak tren di anatara kami… dan terbentuklah kepo itu..

hihihi

sekian_

semoga gurauan ini ga jadi sampah, ya minimal bisa jadi curahan hati colongan (dikit) :p

ada satu kenangan yang baru aja gue buat untuk kalian 🙂 

Ada vivi (adeknyah), ada wahyu (kakaknyah) ada ridho si polisi kekeurr, ada refi (p ustad, moga istiqomah ya bang. he), ada rianda (soulmate sejati orientasi ku, 8 kali orientasi sekelompok terus gapernah absent cyiin!) dan ada resi si pipi tembem yang minta dicubit (orangnya agak mirip sama gue, padahal dia sendiri kembar loch!) 

 

Leave a Reply

