hmm.. is it interest?

halloooow all.. gelaakk!!! setelah gue tinjau ulang ternyata makin kesini frekuensi gue buat nge-blog makin jarang yah.. (karena gak ada yang mau diceritakan?) gak juga!! asli sebenernya banyak banget yang mau di posting tapi karena gue lagi males aja buka lepi buat nge-blog akhir-akhir ini.. entah kenapa..

yapp!! gue sekarang mau ngembangin lagi deh kerajian tangan dan kesenian buat nulis.. yahhh.. itung-itung muncullin lagi hobby-hobby terdahulu buat nge-blog, hihi!!!

so-far sih gue emang dah di sibukkan dengan kegiatan harian layaknya orang kantor.. berangkat pagi (demi menghindari macetnya ibukota) dan pulang malem hari. belum lagi tugas dan beban di kepala yang rasanya kok buat gw jadi makin tertekan yahh/.. dan kalo udah tertekan yah lari-nya kayak begini nih bagusnya, menghibur diri buat nge-blog. gue rasa juga ga ada salahnya kan melarikan sesuatu ke arah yang positif. qiiqiqiqi..

tapi sebenernya yah ga bagus juga sih klo mau posting sesuatu yang kayaknya udah lamaaaa banget gitu.. takutnya yaa jadinya udah basi ajah gitu.. ya kan ?
hehe.. gue coba deh buat nge-blog terus.. semoga aja bisa terealisir yah niat kali ini 😀

well.. wellll.. wellcome again to my blog!

🙂

Leave a Reply

