hidup cuman sekali, hiduplah yang berarti!

pernah dengar kata-kata yang saya paparkan di judul postingan kali ini ?
tentunya pernah dong! yak! setelah sayya merenung beberapa hari belakangan ini, saya semakin tersadarkan akan hal tersebut. benar juga yah, hidup kita cuman sekali, umur tidak ada yang mengetahui, waktu terus berjalan tanpa henti, tapi kok kualitas hidup saya terus saja begini ya konstan tanpa adanya perubahan ke arah yang positif.
Saya merenung, melihat kejadian ke belakang, kira-kira apa saja sih yang harus saya perbaiki untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya? saya sadar akan 1 hal yang paling menjadi prioritas dan wajib saya jalankan dan saya teguhkan dari dalam diri saya, hal tersebut yakni tingkat keimanan saya kepada Allah SWT. saya sadar, selama ini begitu banyak kelalaian yang telah dilakukan namun alangkah lebih baiknya lagi jika kita terus berusaha untuk memperbaiki diri ini, agar terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Allahualam bishawab.
salam,
Leave a Reply

