having quality time with my office mate

Minggu lalu tepat nya pada hari jumat & Sabtu kami pergi ke daerah bogor untuk menjalankan suatu acara yang kita sebut dengan outgoing. beguitu banyak pengalaman menarik yang saya dapatkan disana, mulai dari pengalaman telat dan hampir saja ditinggal bus! kemudian pengalaman untuk “outbond” itu sendiri, maklum saya ini orangnya jarang olahraga sih, jadinya gampang capek deh. tapi hal tersebut amat sangat menyenangkan dan tidak akan pernah mungkin saya lupakan. hehe. kemudian juga pengalaman rasa takut yang mencekam dimalam hari, ketika ada kejadian “kesurupan” yang menghampiri teman kami. ampun deh itu! karena hal itu maka saya tidak bisa tidur dari jam 3 pagi sampai ke malamnya lagi untung saja outgoing nya cuman sehari. tapi walau cuman sehari begitu banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan tentang kehidupan, pekerjaan, cinta, dan alam disana. πŸ˜€
but its really my precious thing. that just came once in my life! i really happy for this. Thanks God for everything that you given to me. i Love you. LIFE IS SO BEAUTIFUL πŸ™‚
Leave a Reply

