ini penting ! are you agree with me ?…

hey! hari ini gue bener-bener ngerasa ngedapetin banyak pengalaman. Dimulai dari siklus mood yang ga bener. oh mayyy!! ampun-ampunan banget tadi di kantor susah payah buat ngebangun moody yang baik (gak bagus banget sih emang kalo lagi ke”cewekan” semua serba dikaitin ke mood) termasuk ke mood belajar juga 😦
Well, ada satu hal penting yang menurut gue pribadi gue bener-bener baru belajar dan menyadari akan hal ini. You Know what ?

that is

” please often to read the book, if you can do it you get the new ideas and more learns “

 

sorry kalo struktur katanya berantakan (namanya juga usaha) ha,ha,,
tapi intinya gue baru menyadari akan hal itu deh. sungguh!
hari ini dengan moody yang amat sangat ga karuan dan berantakan gue tersadarkan suatu hal kalo gue ini bener-bener masih miskin akan ilmu pengetahuan umum yang seharusnya pada kegiatan sehari-hari kita bisa menerapinya. gak usah jauh-jauh deh misalnya kita bisa menerapkan hal itu dengan membaca koran, atau situs berita lokal maupun international melalui kecanggihan internet saat ini. Tersadar ga sih, kita ini aktif banget di sosial media (kalopun di dunia nyata kita orang yang PENDIAM) tapi dunia maya bisa merubah kita 180 derajat berbalik ke arah sebaliknya. Nah disitu kenapa sih kita ga mau memanfaatkan potensi yang kita miliki untuk menggalih ilmu yang mungkin menjadi baru buat kita.
jujur, waktu itu ada kejadian di awal-awal kelas, yang membuat gue sedikit merasa minder. gue ini based on learned nya dari FAKULTAS EKONOMI, tapi ? pengetahuan umum gue tentang perekonomian (gak usah jauh-jauh bahas international) di Indonesia aja deh, gue masih awam banget. gue ga tau apa-apa tentang perkembangan ekonomi yang terjadi di Negara yang paling kita cintai ini. gue jadi ngerasa waktu gue kemarin jadi habis buat hal sia-sia yang gak ada manfaatnya sama sekali buat gue. (kecuali blog ya, menurut gue blog bukan suatu hal yang sia-sia sih karena di blog ini kita bisa pandai mengasah kecerdasan otak kita dalam menyusun kata sehingga bisa membungkusnya dalam suatu tampilan yang sangat menarik untuk di baca oleh rekan-rekan pembaca blog kita ini). terbukti banget sih, menulis juga bukan suatu hobby yang buruk kok, dari menulis lah kita bisa membagi informasi yang kita dapatkan.
Nah sebenernya sih intinya itu aja dulu, gue pengen berbagi tentang suatu kesadaran yang baru saja gue alami tentang pentingnya membaca. so! semoga ini bermanfaat buat kita semua, semoga hal ini juga bisa diterapkan sama gue. πŸ™‚

” membaca membuka lebar-lebar jalan menuju kesuksesan yang ingin kita capai “

bestRegrads,
-> VZ <-
6 thoughts on “ini penting ! are you agree with me ?…

  1. hi listen ninda terimakaasih sudah berkunjung ke blog ku! hahaha iya nantikan postingan aku berikutnya yaaaa.. sekarang lagi menggali passion buat nulis sesuatu yang lebih menarik dan bermanfaat lagi dari postingan sebelumnya hehe πŸ˜‰

    Like

Leave a Reply

