how spend your time in the past ?.. GOOD or BAD ?

hello… topic kali ini masih berkaitan dengan kata-kata Spend yakk! bener gue pengen nge bahas tentang apa aja sih yang udah kita lakuin di masa lalu.
Pasti dari kita semua punya masa lalu bukan ? masa lalu itu, pasti ada yang
baik yang rasanya sulit dilupakan, ada juga yang buruk, yang udah ditinggalkan mentah-mentah. pasti beda-beda kan!

Nah ngomongin masa lalu, aapa yang kalian pikirkan terkait dengan hal itu ?

kalian tentu masih inget kan sama postingan gue yang tentang cinta-cintaan itu hihii klik ini deh!

Berbicara tentang masa lalu khususnya dalam hal “cinta” gue nyerah!! gue pasrah aja deh mengenai hal itu. gue capek berpikir keras tentang si dia yang tak kunjung datang sampai kini ๐Ÿ˜ฆ (lohhh kenapa curcol, kenapa curcoolll? -_-

maaff yaaa.. sebenarnya inti dari pembicaraan ini bukan mengarah kesitu kok. tapi tentang hal berbeda, anggap aja hal diatas hanya sekedar intermezzzoo ๐Ÿ˜€

Jadi gini, kalian pernah ngerasain sesuatu yang buruk gaa dalam hidup kalian sehingga kalian bener-bener ngerasa minder, ngerasa salah, ngerasa paling bodoh atau sebaliknya, kalian pernah ngerasaain hal yang paling membuat hidup kalian bahagia. kalian bak menjadi satu-satu nya ratu didalam dunia ini pokoknya kalian bener-bener ngerasa jadi orang yang paling beruntung di dunia ini.

Jawabannya… eng-ing-engg

gue yakin kalian pasti pernah ngerasain keduanya kan. nah, gue ga akan curhat deh mengenai hal itu (ggue yakin kalian bakalan bosen dengerin curcolan gue lagi di postingan kali ini he..he)

tapi sebenernya yang pingin gue omongin adalah bagaimana sih kalian bisa me manage masa lalu kalian sehingga kalian bisa mengambil pelajaran dari hal itu dan menjadikan nya cermin untuk hal yang lebih baik di masa yang akan datang ?

” who knows the answer? “

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s