spending my free time for ?….

haiii semua pembaca. bertemu lagi pada kesempata kali ini dengan saya yah. di postingan kali ini, saya akan membahas mengenai topik yang lagi pas banget dengan kondisi saya saat ini. SPENDING MY FREE TIME FOR ?
yapp!! bener banget, gue lagi bingung sebenernya mau menghabiskan sisa waktu liburan gue sebelum masuk kerja untuk apa. hemm. tapi

di otak gue sebenarnya sudah tersusun rencana yang cukup padat. Rencana itu bukan menghabiskan waktu dengan jalan-jalan aja yang butuh uang (maklum belum mulai kerja masih belum punya dana untuk dikeluarkan) kecuali ada yang tulus hati mau ngajak jalan dan traktir (ngarepp) hahaha.
gue sih masih nunggu loh diajak jalan sampe sekarang (ehh sorry, keleposan curcol) ;p

 

hemm tapi selain itu, gue ingin menghabiskan sisa liburan gue di rumah ini dengan hal yang bermanfaat. berikut beberapa rencana gue :
  • Menghabiskan waktu dengan bedah rumah serta isinya (maksud gue disini bukan nya bedah rumah itu ngerenovasi rumah, melainkan membereskan rumah, mengatur tata letak isi nya, dan juga merapihkan susunan kamar gue yang selama ini berantakan banget sama buku-buku bekas kuliah kemarin).
  • Mengisi waktu luang dengan membaca buku yang bagus, seperti buku motivasi, buku kesehatan, buku humor, dan gue juga lumayan suka baca majalah. hehe. tapi gue lebih suka baca majalah yang pembahasan rubrik nya lebih banyak ke bagian traveling, atau ke solusi & tips untuk memulai karier yang baik dan bagaimana membina hubungan pertemanan yang baik. hihihi,
  • Selain mengisi waktu luang dengan membaca, gue juga suka nonton. Biasanya sih gue hobby nonton drama korea gitu tapi sekarang lagi pengen ngoleksi film-film yang ber genre action tapi lebih ke humor. Tapi gue sebetulnya suka semua genre film kok, asal di film itu ga ada adegan-adegan pembunuhan sadis bak film horor yang berjudul “scream” gue suka takut ihh kalo liat film hantu kayak gitu (maklum, gue agak parno soal hantu)
  • yang terakhir pastinya dari semua kegiatan atau moment-moment yang berharga gue pengen sekali menuangkannya dalam sepatah dua patah kata dalam blog pribadi milik gue ini.
Sekian sharing time kali ini, semoga rekan-rekan juga dapat menghabiskan waktu free (bila ada) dengan melakukan sebuah hal yang bermanfaat at least buat diri kita. ENJOY YOUR DAY! ๐Ÿ™‚
2 thoughts on “spending my free time for ?….

Leave a Reply

