my blogging’s term

hemm.. dari judulnya, udah jelas dong ya gue mau bahas tentang apa kali ini ! yupp! gue akan membahas mengenai alasan dan tujuan kenapa gue buat blog ini. sebelumnya pernah terpikir ga sih buat para blogger apa tujuan mereka dalam membuat blog ? Blog itu sendiri kan terkadang berisikan tentang hal yang menyangkut kepribadian kita seperti postingan gue yang kemarin mengenai “share about love” hihihi. rasanya agak frontal kan, kalo kita udah mulai posting mengenai kepribadian kita di blog ?.


 
Tapi sebenernya ga juga sih, dari ratusan bahkan ribuan blog yang suka gue baca ga semuanya nge share tentang hal pribadi kok. bisa juga mereka share tentang hobby, passion, atau bahkan ga jarang yang suka share tentang dakwah mengenai pemahaman agama nya.
 
well. it means, gue pribadi ngebuat blog ini, dengan beberapa alasan. Antara lain gue pengen mengembangkan hobby menulis gue, karena gue pikir dengan gue punya blog ini gue jadi bisa merangkai berbagai macam kata yang menjadikannya sebuah kalimat dan disusun agar menjadi sebuah bacaan yang menarik sehingga para pembaca juga enak buat memahami apa sih sebenernya yang lagi gue share. hihihi. Selanjutnya, yang menjadi alasan sekaligus tujuan gue dalam membuat blogger ini adalah gue bisa berbagi pengalaman mengenai apa yang baru saja gue alami (gue akan berusaha se update mungkin buat nge share tentang sesuatu yang sekiranya layak di share) biar ga basi juga kan dibacanya. pengalaman a.k.a experience itu bisa macem-macem. bisa berbentuk pengalaman baik, pengalaman buruk, atau mengenai sebuah event, kulineran, lirik, or whatever it is. pokoke yang gue share disini ya all is about my passion!
 
Intinya sih lakukan hal yang menarik untuk kita lakukan di kehidupan ini, selama masih memiliki kesempatan. termasuk juga nge blog, karena blog is one of my passion! and, how about you ?.. 🙂


 

 

Leave a Reply

