being myself.

pernah ga lo ngerasa saat ini lo udah menjadi diri lo sendiri. ?
 
jujur aja kalo gue sih belom. tapi gue akan tetap terus mencari siapa jati diri gue sebenarnya (malu yah umur udah 21 tapi jiwa masih labil begini!). kenapa gue bisa bilang gue belom menemukan jati diri gue ? hmm. mungkin sebenernya bukan belom menemukan kali ya, tapi lebih tepatnya masih mencari sisi lain dari jati diri gue sebenarnya yang tersisa. karena gue masih ngerasa pengen menjadi orang lain. kalo ngeliat orang yang sikap nya baik gue bisa ikutan baik (syukur-syukur yang diliat teman yang punya sikap positif mulu) jadi kitanya juga kan bisa ikutan positif. terkadang gue menyadari kalo yang dibilang sama orang-orang terdahulu itu memang banyak benarnya ya 

…..”Lingkungan mempengaruhi proses pencarian jati diri kita yang sebenarnya”

untuk itu gue masih berusaha berteman dengan orang yang baik (eitss!! jangan salah paham dulu) bukan berarti gue itu pemilih juga, maksudnya disini gue ambil sikap temen gue yang baik-baik. gue percaya setiap sisi orang pasti punya sikap baik dan sikap buruk nya kok. jadi tergantung pinter-pinternya kita sbg teman buat menyaring sisi positifnya. hehee
sama aja kan kayak kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. gue percaya kok setiap orang yang diciptakan oleh Tuhan gak ada yang sempurna, semua nya punya sisi kelebihan dan kekurangan. cuman ya emang beda-beda yang dimiliki oleh setiap orang kan. so! from now, i will try to find and keep being myself.
 

i will try to find myself..and you ?

 

 

 

 
Leave a Reply

