curious experience in the past ?!&$

hei all.!! πŸ™‚

sebelumnya gue mungkin mau basa basi busuk dulu kali yah. udah lama banget ga ngeblog. hahahha. gue punya sejuta cerita dan makna dibalik peristiwa-peristiwa yang gue alami beberapa minggu ini.

pernah ga kalian ngerasain sebuah “rasa”

ga perduli lah orang yang di maksud baca atau engga blog gue, yang jelas gue tetep kekeh.. kalo perasaan itu memang murni dirasain dari hati yang tulus. dan rasa itu datang tiba-tiba, disaat yang tidak kita harapkan.

mungkin disini gue juga pengen share beberapa pengalaman gue dan memberikan sedikit rekomendasi buat temen-temen yang baca blog gue. hal yang sedang gue bicarain skarang memang tentang sebuah rasa sih.

lebih tepatnya mungkin sedikit pengalaman pribadi yang “cukup menyakitkan” (HAHA, maaf sekalian curhat!)

gue beberapa kali pernah dekat dengan seorang lawan jenis. tapi yaaaaa……. hmmmm….
bener sekali udah dekeeettt banget ujung-ujung nya ga jadian, dan posisi gue yang paling menyakitkan. “karena cowo yang deket sama gue malah pada akhirnya jadian sama orang lain”

jujur aja sih, hal kayak gitu memang terkadang paling sering yang menjadi penyebab kita galau, khususnya para cewek. karena yang gue denger keseringan sih, cewe itu cenderung lebih menggunakan perasaan dibandingkan dengan logika nya untuk hal yang disebut “rasa”

sama halnya kayak gue. gue kalo udah soal gituan analisa yang dikeluarkan sebanyak mungkin. akibat nya yaa menurut gue agak buruk, kita jadi bersikap ne-think, analisis sesuatu yang ga penting, kepoan, prasangka yang ga bener, curigaan, ketakutan, cemas, de el,el, dan menurut gue saat ini (yang ceritanya udah sadar) hal tersebut emang bener-bener ga ada gunanya sama sekali deh! (SUER!!). selain bikin pikiran kita ga fresh lagi, secara ga langsung kita mulai menaruh rasa ke jenjang hati yang paling dalam yaitu bisa lah kita sebut dengan yang namanya cinta.

dan kalo kita udah masuk ke dalam perasaan yang lebih jauh kepada dia, kita cenderung akan lebih cemas, nethink, de el el (yang tadi gue sebutin) yang mungkin (praduga gue) menjadi salah satu penyebab kenapa gue ga jadi sama orang yang udah deket itu.

jadi jangan sekali-kali deh, untuk hal yang belum jelas keberadaannya, kita menaruh hati kita yang lebih dalam kepada si dia.

mungkin sekilas pengalaman masa lalu sepeti itu yang pernah gue alamin. nah kalo udah deket sama lawan jenis, saran gue lebih baik kita jangan pernah terburu-buru mengambil keputusan, menerka atau menganalisa “sebenernya dia suka ga sih ya sama gue” bla bla bla. yaaa dari pengalaman yang pait sih menurut gue kata “LET IT FLOW” emang paling tepat buat di jalanin.

“rasa yang udah dirasa” ga perlu kita salahin, seandainya emang pada akhirnya kita ga jadian sama doi. tapi lebih ke mensyukuri aja sih atas apa yang udah pernah kita rasain. tandanya kita masih normal kalo kita masih suka sama lawan jenis (Alhamdulillah!) selain itu hal itu kan bisa kita jadiin pengalaman terus bisa lebih dekat (mungkin tepatnya pernah dekat) jadi setidaknya punya pengalaman lah deket sama orang. urusan jadi engga jadi mah belakangan, itu Tuhan yang atur. ya GA ?!!!$&

terus nih selain itu, galau juga engga bermanfaat buat kita (kalo berkepanjangan). mungkin lebih tepatnya kalo kita tersakiti di awal akan lebih baik buat kita untuk merenung atau ngeluarin unek-unek sama diri sendiri di awal, biar kita nya juga lega ngerasa plong tanpa beban ya itu asal jangan berlebihan dan jangan berkepanjangan ajaaa..!

kalo kita udah bisa nge handle itu pasti deh kita bakal ngerasa hidup kita lebih bermakna. (suer!!!) gue nyoba hal itu dan ga Β ngerasa rugi sama sekali. daripada kita terus-terusan mikirin orang yang belum tentu mikirin kita apalagi orang yang udah nyakitin kita. udah deh mending ke laut aja lo. hahaha. lebih baik kita mengisi kegiatan alias aktivitas sehari-hari kita dengan memperbanyak kegiatan positif. ya ga ! πŸ™‚

* SEKIAN ~

Leave a Reply

