Assistant Lecturer of Financial Management

Dear my blog,
i miss you so much, i miss spend my time for create many imagination from my brain in here. haha (tau deh bener ga tuh Bhs. Ingg nya)

yang jelas intinya gue kangen ngisi blog gue dengan kata-kata yang ada di kepala gue.

kali ini mau cerita tentang temen kampus. tepatnya sih team kerja di kampus (caelah gaya abis kan)

yup dari judul nya udah ketauan kan team apa yang mau diceritain.
Asisten dosen Manajemen Keuangan.

sejak masuk tim ini ga menyesal sama sekali bukan hanya karena sejalan sama konsentrasi gue aja, tapi anak-anak nya juga cukup asik kok. asik banget. mereka tau kapan waktunya buat bercanda kapan waktu buat serius. di team MK ini gue ngerasa belajar banyak banget. belajar menjadi seorang presenter yang baik (eits presenter yang gue maksud disini adalah cara presentasi dnegan baik dan benar), belajar dengan baik, dan yang paling terpenting di team ini gue bisa belajar banyak untuk bertatap muka dengan beraneka ragam mahasiswa tanpa perasaan gugup sama sekali. diantara semua team asst MK ini adalah team yang paling lama gue ikuti. (sekarang, tapi nanti mungkin berbeda) ehehe. gue bergabung sebagai asst mk ini udah sejak semester 5 lalu. ngerasain suka duka nya menjadi seorang asdos. mulai dari ngatur waktu buat kuliah dan ngajar. buat belajar ujian/ kuis dan belajar buat ngajar. belajar untuk pede didalam kelas saat presentasi. belajar pede dan berani bertanggung jawab saat dosen pengajar kita tau bahwa kita adalah seorang asdos.

menurut gue seorang asdos itu cukup berat loh tanggung jawabnya. kalo kita ga bisa mempertanggungjawabkan apa yang kita ajar, haduh haduh gaswat loh itu.

udahh gue ga akan bahas lebih ttg apa sih asdos, bagaimana kesan kesan ataupun pengalaman selama mengajar. tapi disini (LAGI DAN LAGI) gue mau narsis. *EH? bukan gue sih yang narsis tapi seluruh team disini yang narsis. EHEHE!! ><

Dokumentasi awal saat Gathering MK di Villa Green Apple Puncak kemudian dilanjutkan makan-makan di kawasan Bogor.

kalo ini kita lagi disalah satu RM di daerah bogor (aku tak bisa mengingat apa nama RM nya) hehe

 

ini sih Team MK Ganjil 08. sebenarnya ada 5 orang 2 cewe 3 cowo namun temanku yg 1 nya lagi berhalangan hadir saat itu jadinya cuman berempat aja deh huhu.

ini dokumentasi saat Gathering Ganjil 2011/2012 kemarin. kita nginep di Villa di daerah Bandung yang sebelumnya kita menghabiskan waktu di TransStudio Bandung. kemudian dilanjutkan dengan bakar-bakar (Barbeque-an) gitu deh ceritanya. hihihi. posisi kita disini udah jadi senior a.k.a mahasiswa tingkat akhir (caelah berasa tua euy)

Masih bisa kenalin ga mana muka-muka angkatan ganjil 08 ? hehehe

ini foto bersama dengan artis korea ala asisten MK, hahaha. engga deng ini foto sama cowo junior paling ganteng (yaiyalah satu-satunya cowo junior). terus sama alumni yang pinter nya ampun-ampunan deh hehehe.

 

all team MK ^^

sekian blog saya kali ini, saya mohon maaf kalo postingan saya ini berakhir narsis hahaha. V^^

warmRegrads,
*zulfiana*

Advertisements

2 thoughts on “Assistant Lecturer of Financial Management

  1. hmm…klo menurut ane yg org awam…ini sepertinya tulisan masih trasa kaku…trus dikata sambutan mendingan pke kata aku atau gue aja gtuu…biar lebih akrab,,,klo pke kata saya sepertinya selalu formal…hhehe…trus u/ theme kurang berwarna warni/krg bervariasi warna/ kurang hiasan…hhehe…sama spasi penulisan dalam thread sepertinya spasinya terlalu besar,,,but its okay lah,,,,hehehe…
    sukses vivivi….^_^

    Like

  2. iya sih ditulisan ini emang lagi sok formal ceritanya, hehehe.
    tapi coba deh cek ke postingan lain. ga pake saya smua kok ๐Ÿ˜€

    maklum gw kan bukan kaskuser yang make bahasa nya ane ataupun gan xD

    tapii makacii banyak komentar nya, sukses juga buat yudi :)))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s