Alhamdulillah, Best Monday ever i had

Monday, 13 Feb 2012..

itu adalah hari yang ter..terr lahh buat gue.
kenapa ? karena hari itu gue menjalani sidang skripsi gue..tepat jam 9 pagi (yah lewat2 dikit sih agak ngaret penguji nya dateng)….
jam setengah 8 gue udah tiba di kampus tercinta dengan mengenakan seragam putih item (bak anak SMK yang mau berangkat sekolah deh gue) fully of white and black.. kerudung putih, kemeja putih, rok item beserta flat shoes item) untung aja gue udah lama memutuskan putus dengan tas ransel gue (kalo ga? maybe the people who looks me on the street thinks that i’m a SMK students) ha..ha..ha..LOL
sayang banget sih saat itu otak gue udah ga bisa mikir apa-apa rencana buat foto-foto sih ada sebenernya cuman ya gimana yaa ? udah nervous abis + gabisa mikir boro-boro dah buat narsis..hahaa
di ground kampus gue langsung bertemu dengan temen gue yang namanya Anita. saat itu dia mau sidang juga (lagi-lagi gue engga punya foto kenangan sama dia) dengan mengenakan baju seragam kebanggaan sidang saat itu (nyesel abis dah) tapi gapapa deh buat pelajaran seperti nya setiap moment-moment selanjutnya gue wajib yang namanya mengabadikan nya lewat picture.
seudah ketemu gue ga banyak mikir langsung mutusin buat ke lantai 5 saat itu (ruang sidang maksudnya).
kita menunggu sambil berbincang-bincang banyak deh.. mulai dari dosen, sampai ke materi apa sihh yang kira-kira paling banyak ditanyain nanti. waktu semakin berlalu semakin mendekati ke jam 9 pagi.
jeng..jeng saat nya my sweet thesis buat disidang (ini sebenarnya si skripsi apa gue sih yang di sidang ? ) haahaaa…
gue mulai dengan presentasi se optimal mungkin,,kemudian setelah selesai presentasi baru lah disuruh duduk buat ditanyain macem-macem mulai dari bab awal sampe bab akhir deh pokoknya dipangkas abis, (sorry gue ga bisa inget pertanyaan yang diajukan apa aja, maklum saking banyaknya pertanyaan membuat gue agak lupa. eh? maksudnya gue mau ngelupain aja pertanyaannya.udah lewat kok Alhamdulillah.)
pokoknya 1,5 jam lebih gue didalem ruangan (kata temen gue sih) maklum gue sebenernya pake jam tapi mata gue dan otak gue entah kenapa rasanya ga synkron banget (jujur..saat itu gue gugup..antara masih percaya apa engga bahwa saat itu gue udah menjalani sidang skripsi aja),
setelah 1,5 jam gue didalem tuangan akhirnya gue diusir bentar keluar buat memberi waktu kepada para penguji untuk memberikan nilai. great! perasaan gue saat itu apa ? kalian tahu ? gue ngerasa frustasi. ada beberapa pertanyaan mentok yang gue ga bisa jawab di sesi akhir sebelum gue disuruh keluar itu. zzz (T_T) gue mikir gue lulus dengan predikat nilai B aja tuh udah bersyukur banget kali ya (maklum juga sih gue dapet penguji-penguji yang paling terkiller yang terkenal banget di jurusan khususnya konsentrasi yang gue ambil yaitu keuangan)
well, Finally setelah sekitar 5-10 menitan gue diluar gue dipanggil.. dan hasilnya ALHAMDULILLAH…emaakkk akhirnya aku LULUS sarjanaaaaa…!! betapa happy nya gue Alhamdulillah hasil akhirnya ternyata ga seburuk nilai yang gue pikirkan tadi,,
makasi ya Allah, makasi teman-teman yang udah nungguin selama gue sidang. ada Dwi lestari, Nurita utami, Yolla Amril, Delastri, Mellysha, Sukron, Oji, Sherly, Aulia P, dll yang agak lupa siapa aja (maaf!!)
tapi MAKASI banyakk untuk waktu yang udah diberikan!!!
akhirnya cuman ini doang kenang-kenangan yang gue punya
love you all!! ๐Ÿ™‚
nurita, delastri, yolla, gue, mellysha

 

 

dwi lestari & gue
2 thoughts on “Alhamdulillah, Best Monday ever i had

Leave a Reply

