My BestFriendship part 2

heyyhooo….
kali ini gue akan cerita tentang salah seorang sahabat gue lagi…

namanya __Desi Nurindah Sari___

hihihihihihhihihihihihihihihihi…. (buset kebanyakan ketawa kayak setan yaa) haa..haa

well. echi ini adalah seorang sahabat gue. gue kenal dia sejak masuk SMA. yapp betul sekali! tepatnya kelas 1 SMA dulu kita sekelas. X-3.. :))
kalo boleh gue inget selama 3 tahun gue sekolah menengah atas yang paling banyak kenangannya ya kelas sepuluh. ga gue pungkiri sih tyap tingkat juga menyimpan kenangan apalagi kelas sebelas.(ups, ga perlu dibahas itu mah)..
eitss, ko ngelantur basa-basi kemana-mana sih.


nah si desi ini dulu temen sebangku nya rika (gue biasa panggil icha).
sedangkan gue sebangku sama sahabat gue ayu.
kita duduk sejajar kurang lebih di baris no 2 dari belakang lah,Β 
kalo diinget-inget sih ya kenangan kelas 1 sma itu lucu banget. mulai dari yang namanya jailin temen (target utama selalu waway) haha..terus ceng-cengan gebetan (kaka kelas)..sampe-sampe ke ekskul yang dipilih pun sama (mungkin alasannya biar kita barengan trus kali ya)..
tapi emang hal itu ada benernya juga sih. mungkin kalo kita ga disatuin sama satu ekskul yang namanya Science Club One (Karya Ilmiah Remaja) kita ga akan berteman sampe sekarang ini mungkin. ada gunanya juga ikut ekskul waktu itu ya ternyata (walaupun sering kabur-kaburan juga sihh) haa,haaa…




baru-baru ini gue udah ketemu sohib gue itu, sebelum gue sidang kemarin. yahhh potonya kan dah gue share duluan.. hihihihi


intinya klo si echi ini Β anaknya gokil abiss. tukang ngecengin orang dan paling sering buat gue ketawa (best lah yee) kangenn pengen main mulu deh kalo bisa sama mereka sahabat-sahabat gue ini :’)

this is her photoshoot..(boleh nyolong dari fb nya siih #sstt jgn bilang2 yaa :p)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s