kado ulang tahun gue yg ke 16 dri my sist aini.

Mereka Mengajarkan Kita.
Hal yang sangat menyedihkan adalah saat kau jujur pada temanmu tapi dia berdusta padamu.


saat dia telah berjanji padamu tp dia mengingkarinya.


saat kau memberikan perhatianmu namun dia tidak menghargainya.


biarlah.

jangan pernah menyesali atas apa yg terjadi padamu.



sebenarnya hal-hal yang kau alami sedang mengajarimu.


saat temanmu berdusta padamu, atau tidak menepati janjinya padamu. atau tidak menghargai perhatian yang


kau berikan.

sebenarnya dia telah mengajarimu agar kau tidak berperilaku seperti dia.

Bila kau dibutuhkan hanya pada saat dia sedang kesulitan sebenarnya dia juga telah mengajarimu untuk


menjadi orang yang arif dan santun. kau telah membantunya saat dia sdg ksulitan.



Begitu banyak hal yang tidak menyenangkan yg sering kau alami ataupun bertemu dgn 1 org yg


menjengkelkan, egois atau sikap yg tdk mengenakkan.



dan betapa tdk menyenangkan menjadi org yg dikecewakan, disakini, tdk diperdulikan atau dicuekin atau




bhkn dicaci dan dihina.

BIARLAH.



sbenarnya orang orang tsb sedang mengajarimu untuk melatih membersihkan hati dan jiwa.



melatih untuk menjadi orang yg sabar dan mengajarimu untuk tdk berperilaku demikian.



ITU SEMUA DIPERLUKAN AGAR KELAK DIRIMU MENJADI INDAH. ;”)


by. dewi permata aini.

kurang lebih puisi tersebut di berikan oleh aini pada tahun 2007 pada saat gue berulang tahun yang ke – 16.




dia tulis di buku biru gue, buku yang dulu gue beli sengaaja supaya temen-temen bisa menulis segalanya




tentang gue. dan kesan gue tentang apa yang dia tulis. its very nice word, nice gift for my bday buat saat itu



makasih dewi permata aini πŸ™‚

me with dewi permata aini πŸ™‚
this is our pict..

let’s see ^^
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s