Sidang ? Are you Ready for it ?…?

Go!Go! Fighting πŸ™‚

Stresss ? :’)

yaaaaa..! kali iini gue akan ngebahas soal sidang. teruntuk gue terutama sih. coz udah tinggal menunggu hari aja..
seperti biasa blog bakal jadi pelampiasan kegalauan nih saat-saat kayak gini, ehehe.


Sidang ?….Jeng..Jengg….!


Perasaan gue langsung ga karuan denger kata itu saat ini,
Jantung pun berdebar-debar bak bertemu dengan sang pangeran hati (duileeh..lebay parah :p)


Tadi pagi, gue sempatkan diri buat ke kampus untuk kepentingan ambil undangan sidang.. dikampus gue ga hanya ambil undangan sidang terus langsung balik, kebetulan juga punya kepentingan lain sih..hee,,,hee..


ketika gue ke administrasi program studi gue, shock gue soalnya undangan sidang gue ga ada di sana, melainkan gue di suruh ke bagian ujian untuk ambil undangannya. rada aneh gue masih dikasih undangan yang versi lama, sedangkan temen-temen gue udah pake versi baru. yah wajar sih..gue yakin itu karena gue udah daftar sidang dari bulan januari lalu.


singkat cerita, setelah semua keperluan selesai gue niat nemenin temen gue dwi ke lantai 5 buat anterin skripsi nya dia, coz dia dah mau maju juga (beruntungnya dwi punya dosen PS yang perduli sama dia).
Nah kita duduk-duduk disana sambil nunggu dosen penguji nya uwie.


disela itu gue sempetin buat jalan-jalan (tau lah gue paling engga bisa diem kalo disuruh duduk) entah mengapa lah pecicilan amat kaki gue pengen jalan-jalan (padahal kebanyakan jalan kan pegel juga yaaaa..)
disana lah gue ketemu temen gue, dari prodi lain sih. setelah gue tanya-tanya ternyata dia sidang hari itu juga, siang jam 1 an. yaaa respect lah Β gue nungguin dia sidang hari itu.. (mumpung masih ada waktu dan kepengen tau juga lah pastinya bagaimana sih sidang itu)…


gue nungguin dia cukup lama lah sekitaran 1 jam an.. setelah dia selesai dia cerita-cerita tuh ngapain aja didalam (sebenernya menurut gue agak ga terlalu berpengaruh juga buat gue, karena kan kita beda prodi. tapi ada pengaruhnya juga sih pas dia cerita sidang skripsinya gimana. yang gue maksud ga pengaruh itu pas dia lagi cerita sidang kompre nya, teman gue itu sukses sidang dengan nilai tertinggi. hebat nyaa!!!Β 




intinya sih yang pengen gue deskripsikan disini adalah bagaimana perasaan gue saat ini untuk menghadapi sidang, jujur aja langsung ga karu-karuan banget. gue pengen hari itu cepat datang, tapi ga bisa dipungkiri juga rasa gelisah dan resah itu mulai melanda gue. (kalo kayak gini udah pasti dah KEGALAUAN melanda) hahaha..


semoga aja ya gue bisa menghadapi sidang skripsi gue nanti dengan penuh kelancaran.
mohon doa nya ya semuaanyaaaa..Β 


thanks ^^

Leave a Reply

