My Cool Project

inspirasi ini aku dapatkan dari gagasan ketika aku membaca sebuah majalah untuk kalangan perempuan di akhir bulan tahun lalu. Nah disini aku engga akan share mengenai resolusi dari majalah tersebut apa, akan tetapi aku ingin mempost beberapa project yang disarankan oleh majalah tersebut lalu kemudian dilanjutkan dengan pedapat aku sendiri. apa aja sih ? c’mon cek this..^^ 
 
Cook a Book
 
Project pertama yang dianjurkan oleh majalah ini, aku sangat setuju sekali. sebab ini banyak sisi positif yang bisa diambil. pertama sebagai perempuan, yang engga bisa menghindar dari kodratnya suatu saat nanti pasti akan merasakan yang namanya menjadi ibu rumah tangga kan.! walaupun sesuai dengan situasi dan kondisi nantinya. maksudnya gini lho, walaupun seorang perempuan yang sudah menikah masih tetap bekerja (karir) namun tidak dapat dipungkiri kan bahwa perempuan tersebut akan memiliki anak, dan dia juga pasti punya kewajiban untuk mengurusi rumah tangga, itulah yang aku maksud engga bisa menghindar dari kodratnya. he..he.. Untuk itu diperlakukan pelatihan-pelatihan jauh sebelum itu, seperti mencoba-coba menu masakan baru dirumah, menggantikan posisi ibu untuk memasak (itung-itung membantu juga kan).. kalo aku pribadi sih, sekarang ini emang lagi hobi aja search terus buat notes deh tentang beraneka ragam masakan dari seluruh Indonesia, walaupun jarang aku laksanakan sih dikarenakan kesibukan dan kemalasan juga terkadang (he..he..) yang penting udah ada niat yang baik dulu kan, setidaknya nantinya bisa kita laksanakan sewaktu-waktu gitu. 🙂
 
Video Capture
 
kalo ini sih aku engga terlalu suka banget bahkan mungkin engga pernah. membuat suatu video kemudian meng-upload nya di situs sosial milik pribadi. menurutku aku engga bakat di bidang seperti ini. he..he
 
Idol Hunter
 
kalo ini sih agak nyesek juga misal kita udah sering kali mencoba untuk nge chat, nge wall atau nge twit buat idola kita tapi hasil nya nihil, engga pernah dibales. kalo pengalaman aku pribadi sih. dahulu kala aku pernah beberapa kali nge chat, nge wall idola aku dari facebook, hasil nya macem-macem ada yang dibales ada juga yang engga. yang paling aku inget banget itu adalah ketika pas variety show idola cilik yang ditayangi salah satu TV swasta lagi melejit, aku berhasil menjadi teman salah satu pemenang atau juara utama nya di seri 2. dan disitu aku sering chatting, atau nge wall. bahagia nya selalu d balas sih waktu itu. cuman entah kenapa kalo sekarang-sekarang ini aku kurang tertarik buat menjadi idol hunter (maklum sekarang aku kan korean addict) secara idola aku sekarang aja di negara yang berbeda, dengan bahasa dan budaya yang berbeda maka tentu akan sulit kan buat berinteraksi dengan nya. apalagi idola ku ini sepertinya sudah menjadi go-internasional. hihihi.
 
Let’s Get Lost
 
kalo ini sih mau nyoba travelling seharian bareng temen… pengen nyobain aja rasanya bagaimana. kebetulan memang besok aku ada planning mau jalan-jalan bareng teman SMA sih buat hangout. so jangan lupa nantikan postingan ku berikutnya yaa 😉
 
Toss the Taste
 
kalo ini sih kata lainnya tidak lain tidak bukan yaaa KULINERITY..yippiiii, icip..icip..makanan..hihihihi, saya setuju sekali soal ini, asal uang di dompet mendukung mah hayok aja. yang penting tempat nya terjangkau, murah, dan yang pasti sensasi rasa makanannya unik :p :9
 
Picture Pick
 
lumayan setuju lah ini, itung-itung belajar narsis dan jadi cameran addicted kan. hihihi..
 
a Postcard Day
 
pengen banget punya sahabat pena (ungkapan yang populer jaman aku SD dulu) hihi.
 
Dress it Up
 
kalo soal ini, mungkin aku akan mengimplikasikannya pada jenis pakaian yang aku gunakan juga model jilbab yang aku kenakan (maklum aku ini kan memakai jilbab) jadi karena tidak bisa membentuk model-model rambut yang aneh aku akan lebih mengekspresikan hal ini ke model jilbab yang aku kenakan. Mode untuk perempuan yang memakai jilbab juga tidak kalah unik dan menarik lhoo.. hi.,hi..
 
 
Tour de Museum
 
kalo mengenai hal ini, aku sih udah pernah mencoba nya buat toring ke museum di Bandung (pas kebetulan lagi nginep). ternyata ga ada ruginya loh kalo kita touring ke museum, selain dapat menambah wawasan yang harus digarisbawahi dari touring ini adalah harga nya yang amat sangat terjangkau. ga kalah sering juga kalo kita masuk ke museum GRATIS..!! ha..ha
 
The Game is On
 
wah kalo ini sih salah satu hobi terpendam saya, ha,,ha.. seneng banget dari dulu yang namanya main PS. tapi semenjak SMA intensitas bermain nya udah jauh berkurang sih, karena ortu dulu sempat beranggapan kalo aku autis sama kegiatan main PS ini dalam kamar bisa-bisa jadi kuper seumur hidup alias kurang bergaul..
 
Chasing new Pavements
 
wah kalo ini sih jujur paling jarang dicoba.. maksudnya mencapai satu tujuan melalui jalan yang berbeda-beda sekaligus bisa mengenal lingkungan sekitar lebih dalam. aku tipe orang yang setia (loh apa nyambungnya?) haa..ha.. maksudnya kalo udah nemu satu akses jalan yang pas dihati biasanya aku selalu melewati jalan tersebut untuk seterusnya :p
 
Face to Face
 
kalo ini sih kata majalah tersebut adalah kegiatan kita me-photo wajah kita sendiri dengan gaya yang sama setiap hari selama satu tahun penuh. jadi kita bisa melihat perubahan yang ada pada wajah kita. kalo aku pribadi sih kurang tertarik dengan hal yang satu itu. selain wajah ku yang bukan photo genik ini, aku jarang photo-photo (untuk sekarang ini)..he..he
 
 
it’s okay all, semuanya udah aku sharing barusan.
menurut kalian gimana ?
pasti setiap point nya berbeda kan. hihiihi
Leave a Reply

