MY BEST FRIENDSHIP EVER I HAD

kali ini aku mau bercerita tentang sahabat aku, kami bersahabat sudah sangat lama sekali dari kami masih SD (walaupun ketika itu kita engga deket-deket banget sih). 

Jadi awal persahabatan kita dimulai dari pertemanan ibu kita. Ibu kita pun berteman dekat sejak SD pula. Yah biasa lah kerjaannya ibu kalo abis anter anak SD sambil nungguin anaknya keluar kelas kan biasanya ngobrol sama ibu anak-anak yang lain. nah dari situ lah semuanya bermula. 

kilas waktu saat masih SD ini, aku dan sahabatku belum terlalu dekat.
kami baru dekat ketika kelas 1 SMA, kebetulan sekali kami berjodoh untuk satu sekolah sedari kami SD dulu sampai kami SMA.

Nah, yang membuat kami cukup dekat itu juga karena kami sekelas ketika kami masih kelas X. atau kelas 1 SMA.

Singkat cerita darisitulah dimulainya persahabatanku.

Mulai hadirnya kemelut dalam hidup (kesedihan yang sangat dalam ketika ditinggal papa selamanya) dia adalah seseorang yang selalu ada di samping aku.
sampai akhirnya tiba waktunya kita lulus SMA kemudian masuk di PT..
disitulah kami terpisah, sahabatku itu di terima di salah satu Universitas Negeri di daerah Bandung, sedangkan aku ? aku menetap di Jakarta dan meneruskan kuliah di salah satu Universitas Swasta.


karena jauhnya jarak, ruang dan waktu serta waktu itu teknologi belum terlalu penting buat kita maka bisa dibilang hubungan antara aku dan dia cukup renggang sampai ketika di pertengahan perjalanan kuliah ini dia mencoba menghubungi aku dan bercerita tentang kisah nya di sana..disitulah awal hubungan kami mulai membaik.


dan Alhamdulillah sampai sekarang aku masih keep contact, bertemu serta selalu menjaga silaturrahmi dengannya.


aku berharap persahabatan kita ini akan selamanya.
you are my bestfriend.
best ever i had
i Love You my sista

kami di salah satu cafe di Bandung

with you i always been happy


Ayu Agustin











best regrads, 
*zulfiana*


Leave a Reply

