Library Bank of Indonesia – GI

HELLOO..
mau cerita nih 😀





eh mau narsis ding


awal november ini  gue menghabiskan waktu gue seharian untuk mencari data.


yup demi kepentingan skripsi tercinta.




ke BI lah gue. niat awal sih minta temenin sahabat gue, tapi apa mau dikata, doi engga bisa nemenin gue saat itu.


Tapi, gue tau Allah emang Maha Baik, adalah saat itu yang nemenin gue buat nyari data..


jengg..jengg..


ka Nita namanya.. 😀


doi orangnya baik, simply, gue baru aja kenal dan kenalnya juga dimula dari situs jejaring sosial alias dunia maya. tapi kalo udah ngerasa klop pasti pertemanan bakal berlanjut (sahhh)
hahaha


ka nita itu beda satu angkatan diatas gue, tapi menurut gue dia masih imyut-imyut banget. selain emang body nya yang imyut, tingkah laku nya juga funny. asyik lah buat ber-kawan. hihi. (aduh kalo kak nita baca posting gue ini, mungkin dia bakal memerah kayak tomat kali yah wajahnya >.<)


habis anter gue ke perpustakaan BI, gak begitu aja langsung kita pulang. kita cari makan dulu, tadinya sih mau di Sarinah, tapi kayaknya terlalu kedeketan jaraknya dari BI, walhasil kita mutusin buat ke Grand Indonesia.


Jalan lah kita kesana, 


kita jalan sambil bercengkrama (halah lebay) ngobrol-ngobrol maksudnya.
banyak deh yang di obrolin, yang jelas bertukar fikiran, pengalaman, dan agak curcol dikit sih he…he..




ini hasil narsis kita disana. ga banyak sih yang penting ada kenangannya.. 😀

kak nita ediit ^^


my eddit 🙂


me with kak nita ^^
Leave a Reply

