kaka asdos yang suka ngajakin ribut ? hahaha

iishhh … gue dibilang asdos yang ngajakin ribut ?——____——-



kamis 20 Oktober 2011


pukul 10

gue mengajar kelas assistensi di kampus dengan mahasiswa angkatan tahun 2010 yah mereka masih semester 3 lah…
karena minggu ini minggu terakhir untuk assisten dalam rangka menyambut datangnya UTS, maka kemarin itu yang dibahas adalah materi Review.

oke gue mulai mengajar seperti biasa, gue jelaskan bagaimana caranya menjawab soal dengan baik dan benat (duuilehh)

di sela-sela gue ngomong ada satu mahasiswa sebut aja ii, nah si ii tiba-tiba nyeletuk sesuatu yang menurut gue engga masuk diakal. gue lagi menjelaskan bagaimana cara nya menjawab soal dengan baik, tiba-tiba dia nyeletuk seenaknya. yaudah spontanitas gue langsung nyuruh dia aja buat ngerjain soal ke depan kelas.

pas dia udah selesai ngerjain soal…dia tetep aja nyerocos a.k.a ngoceh…

gue engga ngerti tuh anak kenapa begitu, apa emang udah kepribadiannya yang seperti itu yaah …?

nyerocos tanpa mikir apakah perkataan nya enak didengar apa engga.
asal nyeletuk aja gitu.

yaudah gw omelin lah ( laga gue disitu dah kayak kaka yang ngomelin adiknya gitu)
*halaaahh pasang emot sok cool dulu B-)


ehhhhh dia masih nyolot juga ternyata..
seperti biasa gue, kalo ada orang yang mancing-mancing bicara keras, maka nada suara gue ikutan tinggi juga.

tau ga tuh bocah bilang apa..

well, “kakaaaa, kok kakaa malahh ngajakin ribut aku siiyh, biasa aja kak ngomongnya”


aiishh >,< gue langsung klarifikasi aja dengan nada yang merendah

“adik sayang, saya tidak ngajak ribut kamu, tapi suara saya memang seperti ini, bila ada yang memancing dengan nada keras maka suara saya akan lebih keras lagi”


*fiuhh,, finally dia bilang, hehee, iya kak maaf yaa.. saya emang begini ka. kepengen suasana kelas ini jadi rame makanya saya suka ngelucon

gue : hadehh..agak engga jelas jadinya suasana kelas gue iini -___-“
& cukup sekian dan terima kasih &


NB : maaf yaa cerita nya agak engga jelas, hahaha hanya berbagi pengalaman dikelas aja πŸ˜€
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s