maybe its my unlucky day :(

yaak. kenapa gw bilang mungkin hari ini bukan merupakan hari keberuntungan gw ? karena hari ini gw hampir aja ditilang.

sedih banget lah..
tanggung bulan, honorer asdos belom keluar.
bimbingan proposal skripsi pertama kali. cuman karena salah berada di jalur antrian, uang Rp. 50.000 gw melayang seketika T_T.

kurang lebih skenario ceritanya seperti ini.

pukul 07.15
gw  start mulai berangkat ke kampus make kendaraan roda empat dari rumah
kemudian ga ada hambatan apapun sih sampe ke perempatan pasar baru, tapi disitu gw ngerasa perasaaan gw emang ga enak banget. hati gw deg-degan tapi ga keruanan abis deh.

terus gw kayak tanpa sadar malah antri di jalur kanan, padahal posisi gw mau lurus. (ah bego) nyalahin diri sendiri saat itu.
nah bapak berseragam coklat itu berhentiin gw. tanya sim dan stnk, terus dia bilang apa yg mau ditilang. gw bilang sim aja deh pak. tapi dia ga juga ngeluarin surat tilang, saat itu gw udah panik abis kan.
dia ga ngijinin gw jalan tapi juga ga ngeluarin surat tilang, ehh dia bilang
yaudah, mau jalan ga tapi besok2 gausah diulangin lagi, mana ?
yaudah spontan karena gw udah panik gw keluarin satu-satu nya duit 50.000 yang gw milikin ditas gw.
ahh miris abis T_T posisi gw udah ga punya uang, gaji asdos belom turun, pengeluaran gw meningkat drastis buat urusan skripsi.

pokoknya hari ini gw ngerasa jadi orang paling bodoh sedunia karena gw ga hati-hati.

dari kesalahan kecil, uang gw melayang dan itu bukan nominal yang kecil dong buat gw. 
PELAJARAN YANG BISA LO AMBIL DARI PENGALAMAN GW HARI INI :
1. HATI-HATI KALO LO SEDANG MENGENDARAI KENDARAAN PRIBADI LO, PATUHI RAMBU-RAMBU DAN TATA TERTIB DALAM BERLALU LINTAS.
2. LEBIH SABAR DAN STAY COOL DALAM MENGHADAPI SUATU HAL.
3. JANGAN PERNAH TERBURU-BURU DALAM MENYIKAPI SUATU HAL, KARENA KEPUTUSAN YANG TERBURU-BURU ITU AKAN MEMBUAT PENYESALAN YANG MEMBEKAS LAMA.
4. IKHLAS.
mungkin itu pelajaran yang bisa lo ambil dari pengalaman gw hari ini.

–semoga bermanfaat–

notes : kalian jangan sampai ikutan bego ya kayak gw mau aja nyerahin uang yang ga dalam nominal kecil kayak gitu ke bapake.

karena sedikit uang yang kita beri, itu akan menjadi uang haram buat dia, dan kita juga yang berdosa kan


–tetap berhati-hati-

KEEP FIGHTING!!! ^_^



*v,z*
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s